Tak Terpengaruh Teror Prancis, Fifty Shades of Grey Tetap Syuting

redaksi.co.id - Tak Terpengaruh Teror Prancis, Fifty Shades of Grey Tetap Syuting SekuelFifty Shades of Greyyang diperankan Dakota Johnson dan Jamie Dornan dilakukan di beberapa negara...

18 0

redaksi.co.id – Tak Terpengaruh Teror Prancis, Fifty Shades of Grey Tetap Syuting

SekuelFifty Shades of Greyyang diperankan Dakota Johnson dan Jamie Dornan dilakukan di beberapa negara indah di Eropa, termasuk Monako dan Prancis. Menurut jadwal, Fifty Shades Darker tengah proses pengambilan gambar di Prancis.

Padahal, Prancis tengah dianggap tak kondusif. Teror truk maut di Nice pekan lalu, yang merenggut korban jiwa 84 orang dan melukai sejumlah besar lainnya, membuat Majelis Nasional Prancis memutuskan untuk memperpanjang status darurat.

Namun tim produksi Fifty Shadestak gentar dengan kondisi itu. Mereka tetap melakukan syuting di beberapa lokasi di Prancis, diwartakan Dailymail, Rabu (20/7/2016).

Seorang sumber melihat Dakota Johnson, pemeran Anastasia Steel, mengenakan gaun dengan motif bunga. Beberapa adegan panas pun diperkirakan akan dilakukan di Prancis yang dianggap sebagai tempat romantis.

Syuting film lanjutan ini dilakukan sekaligus untuk film FiftyShadesDarkerdan FiftyShadesFreed. Film lanjutannyaini mengisahkan tentang perjalanan romantis Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan). Hubungan keduanya pun juga sudah berkembang, yang nantinya akan sampai ke jenjang pernikahan. Syuting keliling Eropa ini dilakukan untuk menggambarkan kegiatan bulan madu mereka yang akan terjadi di film ketiga.

Sumber itu menambahkan, “Dakota dan Jamie akan mengambil gambar di Paris Opera House. Selanjutnya, mereka juga melakukan adegan dramatis di depan Museum Louvre dan jalanan Paris yang indah untuk menggambarkan bulan madu impian.”

Sebelumnya, Dakota dan Jamie terlihat di wilayah kastil abad pertengahan, dekat Kota Nice, lokasi teror Prancis terjadi. Penggemar Fifty Shadesof Greysempat khawatir dengan keselamatan idolanya dan seluruh tim produksi. Produser Fifty Shades of Grey, Dana Brunetti, menjelaskan mereka dalam kondisi sangat baik, diwartakan EntertainmentWeekly!.

“Tim produksi telah diberitahu wilayah Prancis selatan masih kondusif dalam keadaan aman. Kami bisa menyelesaikan proses syuting dengan baik. Terima kasih atas dukungan dan perhatian kalian,” tulis Dana Brunetti via Facebook.(Des)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!