Ben Kasyafani Cerita Tentang Hubungan Marshanda dan Calon Istri

redaksi.co.id - Ben Kasyafani Cerita Tentang Hubungan Marshanda dan Calon Istri KAPANLAGI.COM - Setelah 2 tahun bercerai dari Marshanda, Ben Kasyafani akhirnya memutuskan untuk move on...

38 0

redaksi.co.id – Ben Kasyafani Cerita Tentang Hubungan Marshanda dan Calon Istri

KAPANLAGI.COM – Setelah 2 tahun bercerai dari Marshanda, Ben Kasyafani akhirnya memutuskan untuk move on juga. Dalam waktu dekat ini, mantan VJ MTV tersebut bakal menikahi seorang wanita cantik berhijab bernama Nesyana Ayu Nabila atau Ines.Saat ini keduanya tengah sibuk mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pernikahan. Total sekitar 600-700 undangan bakal disebarkan Ben pada pernikahannya nanti.

Apakah Caca diundang juga?” Caca diundang, tapi kalau dia ada halangan ya udah,” jawab Ben singkat ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/7).Pasca cerai, Ben dan Marshanda sendiri masih tetap menjaga komunikasinya dengan baik. Bahkan, Caca dan Ines ternyata sudah pernah ketemu loh.” (Caca dan Ines) Udah kenal, udah pernah ketemu. Kalau komunikasi belum, ya natural aja. Ines sama Caca nyaman, Sienna cukup nyaman sama Ines juga. Alhamdulillah,” sambung pria berusia 33 tahun ini.

Di sisi lain, Caca juga sudah punya tambatan hati baru, yakni Egi John. Sempat putus sebentar, kini keduanya kembali terlihat mesra satu sama lain. Pendapat Ben?” Ya Alhamdulillah kalau dia seneng, kita juga seneng. Aku sama Caca saling mendoakan. Kalau ada yang perlu kita share ya share,” pungkas Ben. (kpl/pur/gtr)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!