Barcelona Ungkap Syarat untuk Kunjungi Indonesia

redaksi.co.id - Barcelona Ungkap Syarat untuk Kunjungi Indonesia Barcelonamelalui Direktur Manajer wilayah Asia-Pasifik, Xavier Asensi, berupaya keras mendatangkan Lionel Messi dan kawan-kawan ke Indonesia. Namun, harapan...

4 0

redaksi.co.id – Barcelona Ungkap Syarat untuk Kunjungi Indonesia

Barcelonamelalui Direktur Manajer wilayah Asia-Pasifik, Xavier Asensi, berupaya keras mendatangkan Lionel Messi dan kawan-kawan ke Indonesia. Namun, harapan itu hanya bisa diwujudkan jika tidak ada kejuaraan antarnegara.

Barcelona merupakan satu di antara klub mancanegara yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Tercatat, La Blaugrana mencatat jumlah pendukungnya mencapai 26 juta di Tanah Air.

Namun, para penggemar Barcelona belum bisa menyaksikan Messi dkk bertanding secara langsung di salah satu stadion Indonesia. Pihak Barcelona kini membuka kemungkinan menjalani tur musim panas ke Indonesia.

“Indonesia menjadi salah satu target pasar Barcelona. Buktinya, kami mempunyai situs resmi berbahasa Indonesia. Versi bahasa Indonesia tercatat menjadi yang tertinggi ketiga dibaca para penggemar,” kata Asensi di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

“Karena itu juga, kami berusaha keras untuk membawa Barcelona melakoni pertandingan di Indonesia. Tetapi, saya ingin memastikan bahwa kami hanya mau datang dengan skuat lengkap.”

“Hal itu bisa terjadi jika tidak ada agenda turnamen antarnegara, seperti Piala Dunia, Piala Eropa, ataupun Copa America. Kami tidak ingin membawa pemain-pemain lapis kedua. Kami berharap para pendukung di Indonesia bisa melihat langsung skuat terbaik kami,” lanjut Asensi.

Kesempatan untuk menyaksikan Barcelona secara langsung di Indonesia sedikit terbuka dalam waktu dekat. Pasalnya, Los Azulgranas saat ini memiliki ikatan kerja sama dengan OPPO Indonesia.

OPPO Indonesiameluncurkan produk edisi terbatas, yakni F1 Plus FCB Edition. Hubungan tersebut diharap bisa menjadi jembatan El Barca untuk mengunjungi Indonesia.

“Barcelona merasa terhormat bisa bekerja sama dengan OPPO. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut lebih lama dan berdampak positif bagi kedua belah pihak,” tutur Asensi.

Sumber:

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!