Valentino Rossi Terkenang Balapan 1996

redaksi.co.id - Valentino Rossi Terkenang Balapan 1996 Di antara pebalap MotoGP yang bersaing tahun ini, Valentino Rossi adalah satu-satunya pebalap di kelas utama yang pernah merasakan...

27 0

redaksi.co.id – Valentino Rossi Terkenang Balapan 1996

Di antara pebalap MotoGP yang bersaing tahun ini, Valentino Rossi adalah satu-satunya pebalap di kelas utama yang pernah merasakan balapan di Red Bull Ring. Rossi merasakannya pada saat balapan kelas 125cc pada 1996.

Saat balapan 1996, Rossi finis Ketiga, kemudian pada balapan 1997, ia finis Kedua.

“Saya berlari di sini pada tahun 1996 -1997 di masa lalu! – Tapi lintasannya sama dan rasanya luar biasa bisa kembali,” kata Rossi.

“Ada banyak penggemar dan orang-orang di sekitar hanya untuk uji coba saja, jadi saya pikir untuk grand prix nanti bisa ada kerumunan besar. Ini penting,” kata Rossi.

Namun demikian, seperti banyak pebalap lainnya, Rossi berharap ada beberapa perbaikan di beberapa area sirkuit.

“Menurut saya ada dua tempat yang sangat berbahaya; keluar dari tikungan terakhir dan juga keluar dari Tikungan 7. Tidak cukup ruang. Kami sudah membahasnya, tapi saya pikir akan ada cara lain selain memodifikasinya agar memiliki lebih banyak ruang,” katanya.

Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo hanya terpaut 0,025 detik lebih lambat dari Rossi pada uji coba Kedua.

“Dibandingkan dengan kemarin, hari ini lebih baik, mendapatkan grip. Kami juga mencoba banyak hal pada sepeda motor dan beberapa dari mereka membaik, sehingga sekali lagi aku bisa pergi sedikit lebih cepat,” katanya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!