Rossi Takut dengan Kecepatan Ducati

80

redaksi.co.id – Rossi Takut dengan Kecepatan Ducati

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tidak terlalu yakin bisa bangkit dan memenangi balapan MotoGP Austria bulan depan. Kecepatan pembalap-pembalap Ducati membuat Rossi takut.

Ducati memang tampil perkasa pada tes GP Austria di Sirkuit Red Bull Ring pada pekan ini. Tak tanggung-tanggung empat pembalap Ducati menjadi yang tercepat pada tes hari Selasa (19/7/2016) dan Rabu (20/7/2016).

Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat pada hari Selasa Kemudian gantian Andrea Iannone yang menguasai tes sehari kemudian. Selama tes dua hari tersebut, catatan waktu pembalap Ducati dengan pembalap lainnnya terpaut cukup jauh.

Melihat kehebatan Ducati di Sirkuit Red Bull Ring, Rossi sangat cemas. Dia tidak yakin bisa menjadi pemenang di GP Austria yang akan digelar 14 Agustus 2016.

“Dengan Ducati itu akan menjadi sangat sulit karena Sirkuit Red Bull Ring merupakan trek yang sangat cepat, itu bukan trek yang bagus bagi kami dan M1,” tutur Rossi seperti diberitakan Crash.

“Itu akan menjadi balapan yang sulit, terutama dengan beberapa rival pabrikan kami, mereka lebih cepat ketimbang kami,” tegas Rossi.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!