Prilly Latuconsina Jadi 'Korban' Pokemon Go

330

redaksi.co.id – Prilly Latuconsina Jadi 'Korban' Pokemon Go

PokemonGo merupakan salah satu gameberbasis aplikasi smartphoneyang paling digemari saat ini. Deman PokemonGo melanda orang di berbagai negara termasuk Indonesia. Dan baru-baru ini, Prilly Latuconsinamenjadi ‘korban’ jadi Pokemon Go.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akunInstagramnya. Gadis cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku diabaikan oleh orang-orang sekitarnya gara-gara PokemonGo.

“Muka Lapar, minta makanan tapi dicuekin karena semua orang fokus kepada Pokemon,” tulis Prillysebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak PrillyLatuconsinamemasang wajah cemberut karena menahan rasa lapar.

Tak pelak postinganfoto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. “Wkwkwk… sini kak akusuapin,” tulis akunrafslatee_. “Prilly laper aja cantik apa lagi kenyang ya tambah cantik deh,” ujar akundwirikha.

Meskipun memasang wajah cemberut akan tetapi banyak netizenyang malah memuji kecantikan wajah dari Prilly Latuconsina. “Tetap cantik walaupun lagi laper,” tulis akuneka.asell1414. “Yaallahh kenapa cantik banget sih,” ujar akunrezkyanggun_. “Kakak cantik banget,” lanjut akunkeisya_ana.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!