AC Milan Coret Carlos Bacca Dari Pramusim

redaksi.co.id - AC Milan Coret Carlos Bacca Dari Pramusim AC Milan telah memutuskan untuk tidak membawa serta Carlos Bacca ke Amerika Serikat. Walau begitu, Rossoneri menegaskan...

28 0

redaksi.co.id – AC Milan Coret Carlos Bacca Dari Pramusim

AC Milan telah memutuskan untuk tidak membawa serta Carlos Bacca ke Amerika Serikat. Walau begitu, Rossoneri menegaskan langkah ini tidak ada hubungannya dengan spekulasi transfer sang penyerang Kolombia.

Rossoneri sebelumnya dikabarkan telah menerima tawaran West ham United. Namun, Bacca tidak mau pindah dan diprediksi bakal bergabung dengan rekan-rekannya di laga pramusim.

Siapa sangka, Bacca justru tidak terdaftar dalam skuat, sebagaimana diumumkan dalam laman resmi Milan.

“Milan telah memutuskan, sesuai permintaan pelatih Vincenzo Montella, untuk menetapkan pada Carlos Bacca – yang tiba di Milan Kamis (21/7) lalu – dan Mattia De Sciglio – tiba pada 28 Juli mendatang – kriteria yang sama dengan Gianluca Lapadula serta Leonel Vangioni.”

“Karena alasan itu, Bacca dan De Sciglio akan menjalani persiapan di Milanello, setelah ditinggalkan – karena alasan-alasan ini dan bukan alasan yang berkaitan dengan bursa transfer – dari daftar pemain di International Champions Cup yang bakal dilakoni Milan di AS.”

Bacca sendiri kabarnya masuk radar transfer Arsenal dan Atletico Madrid yang tengah mencari penyerang tajam.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!