Pokedates, Aplikasi Baru Pencari Jodoh Pemain Pokemen Go

redaksi.co.id - Pokedates, Aplikasi Baru Pencari Jodoh Pemain Pokemen Go Pokemon Go sedang menjadi buah bibir masyarakat dunia. Game mobile ini mampu membuat gamers merasakan sensasi...

31 0

redaksi.co.id – Pokedates, Aplikasi Baru Pencari Jodoh Pemain Pokemen Go

Pokemon Go sedang menjadi buah bibir masyarakat dunia. Game mobile ini mampu membuat gamers merasakan sensasi berbeda dari sebuah gameplay.

Meski Pokemon Go belum resmi diluncurkan di Indonesia, tapi banyak orang yang sudah memainkannya karena bisa dioperasikan melalui APK yang telah beredar luas di dunia maya.

Menanggapi fenomena ini, sebuah situs layanan kencan Amerika Serikat, Project Fixup, menghadirkan ‘PokeDates’ yang merupakan sebuah aplikasi pencari jodoh bagi para gamers Pokemon Go.

Menurut informasi dari Mirror, Jumat (22/7), untuk menjadi anggota PokeDates, pengguna terlebih dahulu harus mendaftarkan diri ke laman yang telah disediakan dan menjawab beberapa pertanyaan tentang pasangan ideal. Lalu isi jadwal saat gamers berpetualang mencari Pokemon. Berbeda dengan game-nya, aplikasi ini tidak gratis, kecuali bagi pengguna pertama yang memakai kode promo ‘POKEDATES2016’.

Mereka bisa menikmati layanan ini secara gratis dan selanjutnya akan dikenakan biaya sekitar USD 20 dolar atau Rp 260 ribuan untuk mengatur jadwal kencan selanjutnya. Namun sayang, layanan aplikasi ini baru tersedia di negeri Paman Sam dan belum diketahui kapan akan dirilis di negara lain. (mg5/JPNN)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!