Posting Foto Mesra dengan Pria Arab, Ayu Ting Ting Dituding Alihkan Isu Liburan Bareng Raffi Ahmad

redaksi.co.id - Posting Foto Mesra dengan Pria Arab, Ayu Ting Ting Dituding Alihkan Isu Liburan Bareng Raffi Ahmad Saat kabar keberangkatan Ayu Ting Ting dan Raffi...

75 0

redaksi.co.id – Posting Foto Mesra dengan Pria Arab, Ayu Ting Ting Dituding Alihkan Isu Liburan Bareng Raffi Ahmad

Saat kabar keberangkatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam berembus kencang dan masih menjadi perbincangan di media sosial, tiba-tiba Ayu muncul dengan sosok pria lain.

Dua foto mesra antara Ayu dan pria yang disinyalir sebagai keturunan Arab ini langsung diserbu fans dan haters.

Dalam dua foto yang diposting akun Faraj Achmad, terlihat Ayu dan pria berjanggut tipis ini berfoto ala pasangan kekasih.

Namun yang dibicarakan bukan itu, tapi aksi Ayu yang berfoto dengan pria tersebut yang kemudian disebut-sebut sebagai pengalihan isu.

Seperti yang dilontarkan akun ichamunthe yang menyebutkan jika Ayu mencari alibi usai kepergiannya bersama Raffi ke Amsterdam terbongkar.

“Hahhahaa drama banget si @ayutingting92 yakaliiii manusia semua sebego bala2 nya… Mosok pas udh kegeb lg panas2nya soal trip AMS

langsung tetiba ada poto sama laki..?!?!? Banyak org pinter kok, ga bisa percaya cuma begini doang… Besok2 di acara tipi2 bala2 langsung

sok2 dipancing gossip biar menekan hosip asli! Pret ah! Nyadar diri lah!!! Kalo emang elu beneran cantik luar dalem dan ber-akhlak, tobat aja! Ga usah cari2 alibi!.”

Akun putri.patri menuliskan “cOooo jadi begitu???? #pengalihan isu preeetttt japok (janda depok).”

Sementara banyak akun fans yang membela jika foto antara Ayu dan si pria murni profesional kerja.

Akun lain, cantikapacitan berpendapat lain. “Haters gila..perasaan tdk ada yg blg mrk pacaran atau apalah2… E ada yg blg gimmick pengalihan isu…situ sehat???.”

Sebelumnya, kabar kepergian Ayu Tingting dan suami Nagita Slavina tersebar di media sosial. Raffi kabarnya menyempatkan pergi bersama Ayu sebelum pergi bersama.

Gigi dan keluarga ke Korea. Bukti keberangkatan keduanya bahkan tersebar di media sosial.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!