Adegan Gay Ini Dihapus dari Film Star Trek: Beyond

redaksi.co.id - Adegan Gay Ini Dihapus dari Film Star Trek: Beyond Pemeran Sulu dalam film Star Trek, John Cho, mengungkapkan ada satu adegan yang akhirnya dihapus...

12 0

redaksi.co.id – Adegan Gay Ini Dihapus dari Film Star Trek: Beyond

Pemeran Sulu dalam film Star Trek, John Cho, mengungkapkan ada satu adegan yang akhirnya dihapus dari serial film terbaru penjelajah luar angkasa tersebut, Star Trek: Beyond.

Adegan itu adalah adegan ciuman antara dua karakter gay yang salah satunya adalah Sulu. Dalam film petualangan berbiaya besar tersebut, sutradara mencoba memasukan fenomena pasangan sejenis dalam film ini. “Ada adegan ciuman yang saya rasa sudah dihapus,” kata Cho dalam sebuah wawancara dengan Vulture. “Itu sebuah ciuman selamat datang,” klaim dia.

Simon Pegg, salah satu penulis naskah, berkeras jika representasi pasangan sesama jenis ditangani cukup baik meski tidak terlepas dari sejumlah kritik. Salah satu yang menyayangkan keputusan terkait orientasi seksual Sulu adalah George Takei, pemeran pertama karakter Sulu dalam serial Star Trek di televisi besutan Gene Roddenberry.

“Meski saya paham kita berada di lini masa yang berbeda dengan film Star Trek yang baru, bagi saya rasanya tidak begitu perlu untuk bermain-main dengan karakter yang ada untuk memenuhi harapan Gene akan dunia Trek yang beragam,” kata George dalam sebuah unggahan di Facebook.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!