Cita Citata Emosi Dituduh Pelit oleh Pengendara Ojek Online

redaksi.co.id - Cita Citata Emosi Dituduh Pelit oleh Pengendara Ojek Online Cita Citata kembali membuat heboh publik. Setelah terseret kasus Papua beberapa waktu lalu, Cita Citata...

28 0

redaksi.co.id – Cita Citata Emosi Dituduh Pelit oleh Pengendara Ojek Online

Cita Citata kembali membuat heboh publik. Setelah terseret kasus Papua beberapa waktu lalu, Cita Citata kini harus berurusan dengan pengendara ojek online.

Permasalahan bermula saat seorang pengendara ojek online mengantarkan pakaian ke rumah Cita Citata, Jumat (22/7/2016). Namun sesampainya di rumah sang artis, pengendara bernama Penny Purwanti itu mengaku mendapat perlakuan kurang mengenakkan.

a © Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Cita Citata dituduh kere oleh pengendara ojek online.

Penny Purwanti lalu mengeluhkan kejadian tersebut ke halaman Facebook Koran Gojek Keluhan Driver Customer II. Ia mengeluh lantaran tidak menerima bayaran dari Cita Citata yang saat itu sedang tidak berada di rumah.

Tulisan Penny seolah menunjukkan bahwa pelantun “Goyang Dumang” itu adalah sosok artis pelit.

Dapet orderan gosend…kata pengirim buat artis CITA CITATA …sampe tkp pembantu ya yg nerima…gw minta bayaran ..kata pembantu ya kaga ada duit…dah hujan..gelap…laper…balik badan pulang…ngelus dada ternyata orang BERDUIT lebih KERE dari DRIVER. @ngelus dada ikhlasin aja…….tambahan buat temen2 kl dapet orderan gosend yg bayar penerima minta di konfirmasi dulu..jangan kejadian yg sama terjadi pada kaliam..amin…yes tidur maning,” tulis Penny di akun tersebut.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Cita Citata [foto: instagram]

Mengetahui keluhan Penny di media sosial, karuan saja Cita Citata berang. Ia tak terima dengan tuduhan yang dilontarkan Penny dan memberi klarifikasi apa yang sebenarnya terjadi lewat Instagram pribadinya.

Singkat cerita designer saya mengirim baju costume saya via gojek .. saya sedang ada di luar dan orang rumah dgn designer saya tidak konfirmasi soal ada pengiriman baju ke rumah .. designer saya pun sudah membayar uang gosend nya tapi ibu ini malah bercerita di facebook yang ngga2 .. biasanya orang rumah selalu bilang ke saya klo ada barang yang datang dan harus di bayar tapi karna memang sudah merasa di bayar oleh designer saya .. ngga cerita apa2,” ungkapnya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Cita Citata [foto: instagram]

Bukan untuk cari sensasi, lewat klarifikasinya, Cita Citata hanya ingin semua orang terutama sang pengendara gojek lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Karena sekecil apapun, sesuatu hal yang sudah masuk media sosial bisa menimbulkan masalah atau bahkan fitnah.

“Seharusnya ibu ini tahu kalau aku tidak ada di rumah. Kenapa ibu ini tidak mengonfirmasi langsung kepada desainer aku bukan menjudge aku, menghina aku lewat social media, karena aku ini juga publik figur,” ujar Cita Citata.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!