Juventus Jadikan Moussa Sissoko Pengganti Paul Pogba

redaksi.co.id - Juventus Jadikan Moussa Sissoko Pengganti Paul Pogba Moussa Sissoko, bintang Newcastle United dan Prancis, kabarnya masuk dalam radar transfer Juventus, yang tengah frustrasi bakal...

38 0

redaksi.co.id – Juventus Jadikan Moussa Sissoko Pengganti Paul Pogba

Moussa Sissoko, bintang Newcastle United dan Prancis, kabarnya masuk dalam radar transfer Juventus, yang tengah frustrasi bakal kehilangan Paul Pogba.

Ya, diyakini, jawara Serie A Italia ini bakal menjadikan Sissoko sebagai deputi Pogba, yang disebut-sebut selangkah lagi resmi menjadi personel Manchester United.

Sissoko sendiri amat berhasrat meninggalan The Magpies setelah klub terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Sejauh ini, sang gelandang juga santer dikait-kaitkan dengan klub-klub elite Inggris macam Arsenal dan Everton. Borussia Dortmund juga tak ketinggalan memantau sang pemain.

Kendati begitu, Bianconerri membidik satu nama berkualitas untukmengisi peran Pogba, yang digadang-gadang bakal memecahkan rekor transfer dunia senilai 100 juta menuju Old Trafford. Sissoko, yang dibanderol Newcastle 35 juta, dianggap bisa menjadi penerus terbaik Pogba di Turin.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!