Kalah, Pep Tetap Senang dengan Penampilan Pemain Muda City

redaksi.co.id - Kalah, Pep Tetap Senang dengan Penampilan Pemain Muda City Manajer Manchester City Pep Guardiola senang dengan penampilan timnya meski mengalami kekalahan 0-1 dalam laga...

40 0

redaksi.co.id – Kalah, Pep Tetap Senang dengan Penampilan Pemain Muda City

Manajer Manchester City Pep Guardiola senang dengan penampilan timnya meski mengalami kekalahan 0-1 dalam laga debutnya melawan Bayern Munchen.Kedua tim bermain tanpa pemain utamanya dan banyak menurunkan pemain muda. Bayern memenangi laga persahabatan itu lewat gol Erdal Ozturk yang tendangannya dari luar kotak penalti memantul di kaki pemain City pada babak kedua.

Guardiola kembali ke Allianz Arena untuk pertama kali setelah resmi menjabat manajer City pada awal Juli. Bersama Bayern, ia mempersembahkan tiga gelar Bundesliga dan dua Piala Jerman, namun selalu kandas di semi final Liga Champions dari klub-klub Spanyol.Pelatih asal Spanyol itu baru dua minggu menangani skuat City dan ia senang dengan penampilan tim mudanya.

“Saya sangat senang. Kami melakukan banyak hal yang sudah kami diskusikan dan berlangsung dengan baik dan di saat yang sama kita tak boleh lupa tim seperti apa yang kami turunkan,” kata Guardiola seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Menurut Pep pada babak kedua timnya bermain lebih intens dan ia sangat senang dengan hal tersebut terutama karena mereka baru berlatih selama dua minggu.

Guardiola juga menunjukkan timnya memiliki banyak pemain muda yang potensial. Ia puas dapat menurunkan pemain mudanya karena hal tersebut mulai memenuhi harapan petinggi City yang menginginkan Guardiola mengorbitkan pemain akademi klub seperti yang ia lakukan saat di Barcelona dan Bayern.”Bayern Munchen selalu menjadi lawan yang sulit, namun kami harus berkembang dan semakin baik. Saya pikir kami harus memainkan pertandingan seperti saat melawan Bayern agar kami dapat belajar dan berkembang semakin baik.”(ray/)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!