Xiaomi Mi Max Terjual 1,5 Juta dalam Dua Bulan

redaksi.co.id - Xiaomi Mi Max Terjual 1,5 Juta dalam Dua Bulan Xiaomi Mi Max yang berlayar 6,44 inch tersebut telah diluncurkan pada Mei lalu.Animo pengguna ponsel...

37 0

redaksi.co.id – Xiaomi Mi Max Terjual 1,5 Juta dalam Dua Bulan

Xiaomi Mi Max yang berlayar 6,44 inch tersebut telah diluncurkan pada Mei lalu.

Animo pengguna ponsel cerdas terbilang besar dari awal peluncurannya, dengan menerima delapan juta pendaftar untuk penjualan pertamanya di Cina.

Namun, seberapa banyak penjualan asli yang didapat Xiaomi? Seorang analis dari Cina membocorkan jumlah penjualan yang diterima Xiaomi selama dua bulan kehadiran produk berlayar besarnya terssebut.

Bocoran tersebut menggulirkan angka 1,5 juta produk terjual dalam dua bulan. Hal tersebut diyakini karena adanya kepercayaan konsumen yang sangat kental terhadap perusahaan ponsel asal Cina itu, dengan jumlah produk lebih banyak terjual melalui website resmi perusahaan Cina tersebut.

Perlu diketahui, jumlah penjualan yang diterima Xiaomi tersebut merupakan pemecahan rekor penjualan untuk perangkat berlayar besar atau tablet.

Menurut sang analis, jumlah penjualan untuk tipe tablet atau perangkat berlayar besar yang sama, pada 2015 hanya mampu terjual 300,000 unit dalam setahun.

Namun kali ini, Xiaomi mampu merangsek sebagai pemecah rekor penjualan perangkatnya lima kali lebih besar dari merek perangkat lainnya.

“Untuk pengguna perangkat besar, Xiaomi Mi Max merupakan pilihan yang terbaik,” ungkap CEO Xiaomi, Lei Jun dalam postingan di akun Weibo miliknya dilansir laman GSM Arena Sabtu (23/7).

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!