Facebook Messenger Jadi Aplikasi Populer Kedua di Dunia

redaksi.co.id - Facebook Messenger Jadi Aplikasi Populer Kedua di Dunia Perusahaan milik Mark Zuckerberg, Facebook, mengumumkan aplikasi Messenger miliknya telah menampung satu miliar pengguna semenjak kehadirannya...

25 0

redaksi.co.id – Facebook Messenger Jadi Aplikasi Populer Kedua di Dunia

Perusahaan milik Mark Zuckerberg, Facebook, mengumumkan aplikasi Messenger miliknya telah menampung satu miliar pengguna semenjak kehadirannya dua tahun lalu.

Aplikasi tersebut telah menjadi salah satu dari tiga aplikasi yang paling populer digunakan, dibawah Facebook yang sejauh ini masih menjadi aplikasi paling populer.

Facebook sendiri memiliki tiga aplikasi yang digunakan lebih dari satu miliar pengguna yang didominasi dari pemakaian aplikasi mobile, dimana Facebook digunakan banyak orang sebagai dasar mereka mencari profit melalui iklan.

“Hari ini kita mengumumkan pengguna Facebook Messenger yang telah mencapai satu miliar pengguna aktif setiap bulan, yang menjadikan Messenger satu-satunya aplikasi dalam genggaman dunia yang mampu menyentuh semua bagian kehidupan,” klaim perusahaan pada Jumat (22/7), sebagaimana dikutip Daily Mail.

Aplikasi utama, Facebook menempati urutan pertama dengan jumlah pengguna mencapai 1,5 miliar pengguna, diikuti Messenger dan WhatsApp, yang dibeli Facebook pada 2014 lalu.

Berdasarkan data independen mengatakan rival terdekat dari mereka pada klasemen aplikasi terpopuler adalah Google Maps dan Youtube, yang keduanya dimiliki perusahaan Alphabet Incs Google.

“Sebagai bagian dari perjalanan panjang menuju satu miliyar pengguna, kami berfokus pada pembuatan pengalaman terbaik yang ada di zaman komunikasi moderen saat ini,” kata David Marcus, Vice President Facebook.

Ia menambahkan, hal yang paling penting adalah membuat semua orang saling terhubung dan juga untuk menjadi peluang bisnis.

“Terimakasih untuk para pengguna Messenger di seluruh dunia, kita sedang berjuang untuk menggaet satu miliyar pengguna yang lain,” ujarnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!