Celine Evangelista Menulis Bacil sebagai Suami di Social Media

redaksi.co.id - Celine Evangelista Menulis Bacil sebagai Suami di Social Media Celine Evangelista menampik ada pernikahan sejenis yang dilakukannya dengan Intan alias Bacil, di Las Vegas,...

85 0

redaksi.co.id – Celine Evangelista Menulis Bacil sebagai Suami di Social Media

Celine Evangelista menampik ada pernikahan sejenis yang dilakukannya dengan Intan alias Bacil, di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu. Saat jumpa wartawan di lokasi syuting, di Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016), pesinetron berdarah Italia-Manado ini bahkan mengatakan itu peristiwa main-main.

Intinya, apa yang terjadi di Las Vegas bukan sesuatu yang resmi atau serius. Artis yang dikabarkan sedang dekat dengan pesinetronStefan William ini, juga menegaskan dirinya bukanlah pelaku pencinta sesamajenis. Saya bukan lesbian. Silahkan tanya orang-orang sekeliling saya. Kan saya punya anak, papar perempuan berusia 24 tahun ini.

Tentang pernyataan ini, Bacil tak banyak berkomentar. Hati-hati (Celine Evangelista) kalau bicara. Pikirkan baik-baik dulu sebelum membuat pernyataan, katanya kepada Liputan6.comdi ujung telepon, saat berada di Bali, Sabtu (23/7/2016).

Uniknya, di kolom profil akun Twitternya, @Celinericci, Celine justru menulis jati diri, husband: Bacil;dan Daughter: Eleeya & Jemima.Diketahui Ricciadalah nama familyCelinedari ayahnya MaurroRicciyang berkebangsaan Italia.

Celineagaknya sudah lama tak eksisdi akunTwitternya. Belakangan, dia memang lebih senang unggahfoto dan ocehan di akunInstagram. Namun, di [email protected] aneka unggahanfoto.

Salah satu yang menarik adalah yang dipostingawal September tahun 2013.Celinemengunggah foto perayaan ultah Eleeya, yang ke-1. Dalam pose, tampak dia sedang menggendong Eleeyadan didampingi Dirly Idolserta seorang kawan pria.

Eleeya adalah buah cinta Celine dan Dirly. Buat Celine, Dirly adalah mantan suaminya. Sementara ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul menyatakan putrinya tak pernah menikah resmi dengan Dirly. Jemimadisebut-sebut sebagai anak angkatnya Celine. (Tel)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!