Polisi Kembali Temukan Vaksin Palsu di Jakarta Barat

redaksi.co.id - Polisi Kembali Temukan Vaksin Palsu di Jakarta Barat Dalam dua hari terakhir, kepolisian berhasil mengamankan beberapa botol vaksin palsu.Kamis (21/7/2016) lalu, Polsek Kembangan mengamankan...

35 0

redaksi.co.id – Polisi Kembali Temukan Vaksin Palsu di Jakarta Barat

Dalam dua hari terakhir, kepolisian berhasil mengamankan beberapa botol vaksin palsu.

Kamis (21/7/2016) lalu, Polsek Kembangan mengamankan dua dus diduga vaksin palsu di dekat pintu tol jor masuk Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Kala itu, saksi yakni petugas tol melihat ada mobil grandmax silver berhenti dan menurunkan dua dus barang, ternyata berisi vaksin diduga palsu.

Saat ini vaksin tersebut sudah dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk diselidiki lebih lanjut.

Lalu siang kemarin Sabtu (23/7/2016), ditemukan lagi kantong plastik berisi botol vaksin yang diduga palsu.

Kantong plastik ini tergeletak di pinggir pintu Tol Masuk Joglo 1, Kembangan, Jakarta Barat, dan ditemukan petugas kebersihan bernama Iyan (27).

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto membenarkan adanya temuan tersebut.

Kejadian bermula saat saksi Iyan tengah bertugas membersihkan jalan di pinggir tol.

“Saat sedang menyapu, saksi melihat beberapa bungkusan plastik di pinggir jalan. Saat dibuka ininya beberapa botol vaksin dan alat kesehatan,” ungkap Herru.

Herru melanjutkan barang-barang yang diduga palsu itu kini dibawa ke Polsek Kembangan dan penyidik masih menyelidiki soal siapa yang menaruh barang tersebut dan siapa pemiliknya.

“Ini masih ada keterkaitan dengan jaringan vaksin palsu. Bisa jadi ada hubungannya dengan orang yang menaruh vaksin di Kembangan kemarin,” tambahnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!