4 Orang Tewas dalam Penembakan di Texas

redaksi.co.id - 4 Orang Tewas dalam Penembakan di Texas Setidaknya empat orang dilaporkan tewas dalam penembakan yang terjadi di sebuah kompleks apartemen di Bastrop, Texas, Amerika...

28 0

redaksi.co.id – 4 Orang Tewas dalam Penembakan di Texas

Setidaknya empat orang dilaporkan tewas dalam penembakan yang terjadi di sebuah kompleks apartemen di Bastrop, Texas, Amerika Serikat (AS).

MenurutKantor Sheriff Bastrop, empat orang yang meninggal dunia terdiri atas seorang pria, dua wanita, dan seorang anak-anak.

Seperti dilansir CBS News yang berafiliasi dengan KEYE, Minggu (24/7/2016), pelaku penembakan termasuk salah seorang korban tewas. Ia dilaporkan tewas setelah menembak dirinya sendiri.

Sementara itu, seorang anak lainnya menderita luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit Austin Dell Children.

Juru bicara Kantor Sheriff Bastrop mengatakan, penembakan itu terjadi tepatnya di kompleks apartemen ‘The Arbors of Bastrop’. Petugas dilaporkan menerima panggilan darurat pada pukul 06.13 waktu setempat dan segera merespons peristiwa tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, otoritas setempat belum merilis pelaku dan motif penembakan menyusul investigasi oleh tim gabungan dari Kantor SheriffBastrop, Departemen Kepolisian Bastrop, dan Texas Ranger tengah berlangsung.

Bastrop yang terletak 56 kilometer di sebelah tenggara Austin adalah sebuah kota yang dihuni sekitar 7.500 orang. Saat ini isu penembakan masih menjadi sorotan di Negeri Paman Sammenyusul serangkaian peristiwa penembakan di negeri itu.

Perdebatan di Kongres ASterkait pengawasan terhadap peredaran senjata api pun dikabarkan berlangsung sengit.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!