Cedera Belum Pulih, Ronaldo Absen di Piala Super Eropa

redaksi.co.id - Cedera Belum Pulih, Ronaldo Absen di Piala Super Eropa Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipastikan absen saat timnya menghadapi sesama tim Spanyol lainnya, Sevilla,...

32 0

redaksi.co.id – Cedera Belum Pulih, Ronaldo Absen di Piala Super Eropa

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipastikan absen saat timnya menghadapi sesama tim Spanyol lainnya, Sevilla, pada pertandingan Piala Super Eropa di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia, 9 Agustus 2016.

Ia belum pulih dari cedera lutut yang dideritanya pada Piala Eropa 2016.

“Saya benar-benar akan absen karena saya belum akan mulai bekerja hingga 10 Agustus,” kata dia seperti dikutip harian Spanyol, AS.

“Namun saya harus mengakui bahwa saya sedang berada dalam kondisi yang sangat baik setelah memenangkan Liga Champions dan Kejuaraan Eropa.”

Ronaldo saat ini benar-benar dalam puncak kariernya. Ia berhasil merebut trofi Liga Champions untuk Real Madrid dan disambung dengan keberhasilan meraih gelar juara Piala Eropa untuk Portugal.

Tapi, di partai puncak melawan Prancis ia mengalami cedera lutut saat berebut bola dengan Dimitri Payet. Ia saat ini terus memulihkan diri sambil belibur di Ibiza, Spanyol. Semula muncul kabar bahwa cederanya itu bisa lebih cepat pulih dari dugaan semula, tapi Ronaldo membantahnya.

“Tak ada hepotesis,” kata dia.

Musim mendatang ia dituntut untuk memberi lebih buat Real Madrid, termasuk merebut gelar La Liga dan Copa del Rey yang musim lalu gagal digapai. FOOTBALL ESPANA | NS

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!