Cahaya Aneh Terekam di Langit Florida, UFO Atau…

redaksi.co.id - Cahaya Aneh Terekam di Langit Florida, UFO Atau... Petugas bandara dibuat heran setelah menyaksikan sebuah cahaya dengan bentuk tak biasa melintas perlahan di langit....

22 0

redaksi.co.id – Cahaya Aneh Terekam di Langit Florida, UFO Atau…

Petugas bandara dibuat heran setelah menyaksikan sebuah cahaya dengan bentuk tak biasa melintas perlahan di langit. Muncul spekulasi bahwa hal tersebut disebabkan oleh UFO.

Dikutip dari DailyMail, Minggu (24/7/2016), rekaman yang diyakini diambil di Bandara Miami itu memperlihatkan para petugas lapangan mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan fenomena aneh tersebut.”Lihat itu, ia akan menabrak pesawat,” ujar seorang pria ketika cahaya berbentuk aneh melintasi langit.

Setelah dibagikan di Live Leak, fenomena itu memicu beberapa spekulasi.

Salah seorang pengguna bernama RamJ, mendeskripsikan fenomena tersebut sebagai “serangan dari langit”. Sementara sebagian lainnya menyebut benda itu adalah pecahan komet yang memiliki kandungan air yang tinggi dan gas beku.

Namun, pengguna lain meyakini bahwa cahaya anehtersebut merupakan hal yang normal.

“Cahaya itu berasal dari mesin roket bertenaga hidrogen, uap air mengembun di ketinggian yang membentuk awan kristal es dan memantulkan cahaya Matahari, dari sudut pandang ini berada di bawah cakrawala,” jelas salah satu pengguna.

Walaupun tidak diketahui kapan rekaman tersebut diambil, namun pada 24 Juni 2016 roket Atlas V diluncurkan dari Cape Canaveral Air Force Station, Florida. Roket yang diluncurkan ke orbit Bumi itu berisi banyak satelit milik angkatan laut.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!