Sekuel Jurassic World Mulai Produksi 2017

redaksi.co.id - Sekuel Jurassic World Mulai Produksi 2017 Produksi Jurassic World 2 direncanakan dimulai pada awal tahun depan. Penggarapan ini akan dipimpin oleh Juan Antonio Bayona...

38 0

redaksi.co.id – Sekuel Jurassic World Mulai Produksi 2017

Produksi Jurassic World 2 direncanakan dimulai pada awal tahun depan. Penggarapan ini akan dipimpin oleh Juan Antonio Bayona yang menggantikan Colin Trevorrow yang menggarap film pertama.

Menurut laporan Outpost Jurassic, produksi pertama akan dilakukan pada 27 Februari 2017. Rencananya lokasi pertama yang akan digunakan di Hawaii. Tanggal tersebut tidak diketahui apakah merupakan tanda awal produksi, pra-produksi, atau hanya pengambilan gambar saja. Hanya saja tanggal tersebut menjadi penanda awal, sebab dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (24/7), sutradara akan menghabiskan waktu di Hawai.

Pengambilan gambar untuk film kedua dari Jurassic World ini akan banyak dilakukan di Pinewood Studios, London. Cerita sekuel ini tidak akan berfokus pada sekelompok dinosaurus yang berada di sebuah pulau dan mengejar manusia, seperti cerita sebelumya. Kali ini, Trevorrow mengatakan akan fokus pada ide beberapa perusahaan kloning dinosaurus yang menindaklanjuti dari cerita Jurassic World sebelumnya.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali pada karakter yang sudah dimainkan sebelumnya. Kursi produser eksekutif pun kembali diisi oleh Steven Spielberg dan naskah ditulis langsung oleh Trevorrow dengan bantuan Derek Connolly. Film Jurassic World dijadwalkan tayang di Amerika pada 22 Juni 2018.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!