Penyesalan Hidup Sheila Marcia

80

redaksi.co.id – Penyesalan Hidup Sheila Marcia

Kehidupan Sheila Marcia bisa dibilang penuh lika-liku. Sempat meroket ketika menjadi artis, nama Sheila meredup usai menikah.

Beberapa bisnis yang coba digelutinya berhenti tengah jalan seiring kisruh rumah tangga dengan Kiki Mirano. Masalah tak kunjung usai. Setelah ribut dengan Kiki, nama Sheila menjadi bahan cacian haters yang menyoroti kehidupannya.

Gaya hidup Sheila Marcia yang serba bebas, dianggap memberikan pengaruh negatif kepada tiga buah hatinya. Ditambah lagi, mantan kekasih Roger Danuarta itu baru-baru ini muncul dengan video erotis dan foto ciuman sesama jenis.

“Ya, itu semua hidup pribadi saya. Semua itu terjadi karena ada masa lalu,” kata Sheila Marcia, saat dihubungi, Jumat (22/7/2016).

Meski menyesal, namun Sheila Marcia coba menatap hidup ke depan. Pemain film Tentang Cinta itu yakin perubahan yang dilakukannya sekarang bisa berbuah manis.

“Akan ada waktunya. Saya percaya, meski ini seperti mimpi buruk, pasti akan ada yang indah pada akhirnya. Daripada saya sok cuci, tapi mental tertekan, intinya saya enggak bisa jadi orang lain,” ujar Sheila Marcia. (fei)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!