Konser 3 Dekade Cinta Chrisye Digelar 28 Agustus

redaksi.co.id - Konser 3 Dekade Cinta Chrisye Digelar 28 Agustus Ussy Pieters Choir akan mempersembahkan konser spesial bertajuk 3 Dekade Cinta Chrisye. Konser yang akan digelar...

24 0

redaksi.co.id – Konser 3 Dekade Cinta Chrisye Digelar 28 Agustus

Ussy Pieters Choir akan mempersembahkan konser spesial bertajuk 3 Dekade Cinta Chrisye. Konser yang akan digelar pada 28 Agustus mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM) ini khusus menampilkan lagu-lagu mendiang penyanyi Chrisye.

“Ini rangkaian acara mengenang 10 tahun wafatnya Chrisye yang akan diperingati 2017 yang akan datang,” ujar Ussy Pieters, dalam konferensi pers 3 Dekade Cinta Chrisye di Resto Rarampa, Jakarta Selatan, Jumat (23/7).

Konser ini akan dikemas berbeda dari konser-konser yang pernah ada. Salah satu yang membedakannya adalah pementasan tanpa jeda selama 95 menit dalam bentuk pertunjukan musik dan paduan suara.

Menurutnya, hingga saat ini masih banyak penyanyi atau grup vokal yang menyanyikan lagu-lagu Chrisye dalam aransemen asli atau berbeda. Meski demikian belum banyak yang membawakan dalam format paduan suara (choir).

Ussy Pieters Choir sendiri adalah kelompok paduan suara lintas usia dengan anggota terdiri dari berbagai profesi dan kalangan. Ussy Pieters Choir telah meraih banyak prestasi nasional dan internasional, serta pernah menyelenggarakan konser tunggal di Gedung Usmar Ismail, Desember 2015 lalu.

“Selain sebagai apresiasi atas karya Chrisye, konser ini juga persiapan sebelum mengikuti Kompetisi Interkultur Musica Mundi International Choir Competition Canta al Mar, Oktober mendatang di Spanyol,” tambahnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!