Gara-gara Katy Perry, Lagu Taylor Swift Ditolak Olimpiade?

redaksi.co.id - Gara-gara Katy Perry, Lagu Taylor Swift Ditolak Olimpiade? Taylor Swift dengan Katy Perry tak hanya berseteru secara pribadi, tapi melebar hingga ke industri musik....

49 0

redaksi.co.id – Gara-gara Katy Perry, Lagu Taylor Swift Ditolak Olimpiade?

Taylor Swift dengan Katy Perry tak hanya berseteru secara pribadi, tapi melebar hingga ke industri musik. Taylor Swift seolah menjadi saingan berat bagi Katy Perry dalam berbagai hal, termasuk membuat lagu hingga meraih penghargaan.

Biasanya, Taylor Swift yang dinilai penyanyi berbakat dan menonjol dibandingkan Katy Perry. Kali ini, Katy Pery tampaknya memenangkan pertempuran. Karyanya “Rise” menjadi lagu tema Olimpiade Rio 2016, diwartakan, Billboard, Jumat (22/7/2016).

Saat ini, Katy Perry melatih vokalnya untuk bergabung dengan diva di seluruh dunia untuk tampil di Olimpiade Rio 2016. “Rise” milik Katy Perry disebut-sebut terpilih karena menampilkan semangat membara yang cocok dengan suasana pertandingan olahraga bergengsi itu.

“Lagu ini telah aku pikirkan selama beberapa lama. Kini, aku siap menyajikandi depan kalian. Aku yakin, dengan semangat dan rasa persatuan, kita bisa bersinar (Rise) menghadapi rasa takut. Aku harap lagu ini menjadi inspirasi untuk mengikat dan bangkit bersama,” tulis Katy Perry mengenai lagunya.

Sebuah sumber menyebutkan, Taylor Swift sangat kesal mengetahui lagunya tak lolos di Olimpiade 2016. Dia bahkan tak mau membicarakannya sama sekali.

“Jangan coba bertanya kepada Taylor secara langsung mengenai masalah ini. Dia tak akan pernah mengetahui telah mencoba ikut dalam lagu Olimpiade. Kalah tak pernah ada dalam kamusnya,” ujar sumber tersebut.

Taylor Swift dikabarkan mengamuk saat mendengar lagu Katy Perry yang terpilih. “Kalah adalah hal yang buruk. Lebih parah lagi, kalah dari musuh bebuyutan, menjadi mimpi buruk,” tambah sumber tersebut, diwartakan GossipCorp.

Namun Taylor atau Katy tau mau memberikan komentar mengenai hal ini. Sementara pihak Olimpiade Rio 2016 menyebutkan, Taylor sama sekali tak mendaftarkan lagunya di Olimpiade.(Des)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!