Pamer Rambut Baru, Messi Jadi Bahan Ejekan di Medsos

redaksi.co.id - Pamer Rambut Baru, Messi Jadi Bahan Ejekan di Medsos Bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menjadi sorotan setelah memamerkan warna rambut barunya. Bukannya mendapatkan pujian,...

11 0

redaksi.co.id – Pamer Rambut Baru, Messi Jadi Bahan Ejekan di Medsos

Bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menjadi sorotan setelah memamerkan warna rambut barunya. Bukannya mendapatkan pujian, rambut pirang Messijustru menuai ejekan di media sosial.

Akhir Juni 2016,Messi sempat mengejutkan dunia sepak bola setelahmengumumkan keinginan pensiun dari tim nasional Argentina. Hal itu dilakukan Messi usai timnya kalah 2-4 dari Cile pada laga final Copa America Centenario 2016.

Kegagalan Messi menjadi ironi karena itu menjadi yang keempat dialaminya di final turnamen internasional. Sebelumnya, Messi sudah gagal mempersembahkan trofi untuk La Albicelestekarena takluk di final Copa America 2007, 2015, dan Piala Dunia 2014.

Seakan sudah melupakan kenangan pahit tersebut, Messi kemudian diketahui kini memiliki warna rambut pirang. Hal itu terjadi setelah pasangannya, Antonella Rocuzzo, mengunggah foto Messi di akun Instagram.

Penampilan tersebut melengkapi kesan sangar ala Messi. Sebab, pemain La Pulga kini mengoleksi banyak tato dan jambang yang lebat plus warna rambut pirang.

Namun, rambut baru Messiternyata banyak tak disukai beberapanetizen. Banyak yang berpendapat Messitak pantas meniru jejak Samir Nasri, Phil Jones, dan AaronRamsey yang sudah lebih dulu menggunakan warna rambut pirang.

Berikut ini adalah ejekan netizenterhadap warna rambut pirang Messi:

Messi’s new look be like… pic.twitter.com/jil2FZBeJT

Police: we are here to arrest Messi.

Messi: Messi?? My name is Aaron Ramsey pic.twitter.com/L0WC7NXPKz

Messi needs to realise that the police can still identify him. pic.twitter.com/Zuq4AgViNU

REVEALED: The inspiration behind Lionel Messi’s new hair. pic.twitter.com/NoJVn3xfkH

Sumber:Twitter

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!