Gara-Gara Ungkapan Ini, Marshanda Bikin Netizen Sedih

redaksi.co.id - Gara-Gara Ungkapan Ini, Marshanda Bikin Netizen Sedih Sejak bercerai dengan Marshanda pada 25 November 2014, Ben Kasyafani mendapat hak asuh anak semata wayang mereka,...

20 0

redaksi.co.id – Gara-Gara Ungkapan Ini, Marshanda Bikin Netizen Sedih

Sejak bercerai dengan Marshanda pada 25 November 2014, Ben Kasyafani mendapat hak asuh anak semata wayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. Hal ini membuat waktu kebersamaan Marshanda dengan sang anak menjadi terbatas.

Selayaknya seorang ibu, Marshanda pun kerap dilanda kerinduan yang mendalam terhadap anak perempuannya tersebut. Melalui Instagram pribadi, Jumat pacar Egi John tersebut mengungkapkan kasih sayang dan rasa rindunya pada Sienna.

My baby angel, Sienna Ameerah.. Sienna bisa tumbuh besar dan lepas dari pangkuan Ibu, tapi Sienna nggak akan pernah bisa lepas dari hati Ibu. I love you and I miss you everyday(aku cinta kamu. Aku terus merindukanmu, sayang),” ungkap perempuan kelahiran tahun 1989 tersebut dalam keterangan foto yang memperlihatkan senyum manis dirinya dan sang buah hati.

Foto tersebut pun disukai oleh lebih dari 27 ribu netizen dan dibanjiri setidaknya oleh tiga ratus pengguna Instagram. Kebanyakan dari mereka seakan ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Marshanda.

Seperti yang dikatakan oleh pemilik akun @ratrioke, “Sedih banget. yg tabah dan sabar ya @marshanda99. One day pasti @siennakasyafani bisa ada dlm dekapan dan pangkuan lg tanpa ada batas waktu. semangat yaa.” Pernyataan tersebut pun diamini oleh ratusan netizen lain yang berpendapat senada.

Sebagian lainnya mengungkap kekaguman pada wajah cantik ibu dan anak tersebut. “Sienna mirip sama lu cha… Cantikkk,” ungkap salah satu netizen. “Bentuk wajahnya mirip banget kak @marshanda99,” sahut yang lain. (Rin/Des)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!