Penampakan Gadis Berbikini Bongkar Kisah Asmara Striker MU

104

redaksi.co.id – Penampakan Gadis Berbikini Bongkar Kisah Asmara Striker MU

Usai menjalani musim melelahkan bersama Manchester United dan bermain di Piala Eropa 2016 buat Timnas Prancis, penyerang Anthony Martial memutuskan berlibur. Seperti kebanyakan pesepakbola, pemain 20 tahun itu memilih menghabiskan waktu bersantai di tepi pantai.

Saat pelesiran itu, tak lupa Martial bernarsis ria. Dia mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya.

Sambil memutar lagu dari DJ Khaled di komputer miliknya, Martial memperlihatkan kepada para followers suasana eksotis di tempatnya itu.

Cuma kemudian posting-an Martial tersebut menjadi bahan pembicaraan, karena tanpa sengaja mantan peman AS Monaco itu menangkap sebuah penampakan. Bukan hantu atau monster, melainkan wanita seksi yang tengah berjemur di tepi kolam renang.

Sosok misterius tersebut terlihat dalam video dari pantulan kaca yang membatasi kolam renang dengan laut lepas. Diyakini itu adalah teman wanita Martial atau malah kekasihnya, seperti diberitakan The Sun.

Martial sendiri sampai sekarang belum punya gandengan baru. Dia sempat dikaitkan dengan model seksi Melanie Da Cruz usai bercerai dengan Samantha Helena pada awal tahun ini.

Selain itu, wanita cantik bernama Emily Wademan juga pernah didekati Martial. Namun, rumor-rumor itu begitu saja meluap, tak pernah dikonfirmasi oleh Martial.

Di tengah liburan tersebut Martial pun mendapatkan kabar kurang sedap. Posisinya sebagai bomber andalan ‘Setan Merah’ bakalan terancam musim depan.

Sebab, saat ini MU baru saja mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Bahkan baru-baru ini bintang asal Swedia merampas nomor punggung 9 dan memaksa Martial beralih ke nomor 11.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!