Ini Fakta Spotify di Indonesia

redaksi.co.id - Ini Fakta Spotify di Indonesia Layanan musik streaming Spotify telah mengudara selama tiga bulan di Indonesia sejak diluncurkan pada akhir Maret 2016 silam.Indonesia menjadi...

41 0

redaksi.co.id – Ini Fakta Spotify di Indonesia

Layanan musik streaming Spotify telah mengudara selama tiga bulan di Indonesia sejak diluncurkan pada akhir Maret 2016 silam.

Indonesia menjadi salah satu negara dengan perkembangan tercepat untuk Spotify di Asia Tenggara, menurut Direktur Pemasaran Spotify Asia, Sunita Kaur, di Jakarta.

Berikut lima fakta Spotify di Indonesia dalam tiga bulan terakhir:

Pengguna di Indonesia telah menghabiskan waktu sebanyak 1.165 miliar menit untuk streaming musik di Spotify.

Pengguna menghabiskan rata-rata 90 menit per hari untuk mendengarkan musik dari Spotify, yang sebagian besar antara pukul 12.00-16.00 WIB dan pukul 20.00-23.00 WIB.

Selain melalui kartu kredit, pembayaran layanan premium dapat dilakukan melalui transfer bank dan ATM, Doku Wallet dan jaringan minimarket Alfamart, Lawson, serta Dan+Dan. Metode pembayaran ini hanya dapat dilakukan di Indonesia.

Daftar putar lagu (playlist) yang paling sering didengarkan pengguna Indonesia adalah Top Hits Indonesia, Kopikustik, dan Generasi Galau.

Artis yang lagunya paling banyak didengarkan dalam tiga bulan terakhir adalah Justin Bieber, dan lagu paling sering didengarkan adalah Don’t Let Me Down dari The Chainsmoker.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!