Foto Mesra Diduga Istri Norman Kamaru dengan 'Brondong' Menyebar

380

redaksi.co.id – Foto Mesra Diduga Istri Norman Kamaru dengan 'Brondong' Menyebar

Istri Norman Kamaru, Daisy Paindong, dikabarkan meninggalkan sang suami demi pria muda alias berondong berparas ganteng.

Namun, belum diketahui apakah Cici, panggilan Daisy, dan Norman sudah berpisah.

Sebelumnya sempat diberitakan Cici dan Norman mengalami masalah rumah tangga.

INSTAGRAM/LAMBE_TURAH

Kabar itu pertama kali diungkapkan akun instagram gosip Lambe_turah.

Dalam posting-annya, akun gosip artis tersebut mengunggah foto wanita yang akrab disapa Cici itu bersama pria berondong.

Sementara itu, pernikahan Norman dan Cici sempat bermasalah setelah mantan perwira polisi itu dikabarkan melakukan KDRT.

Di tengah kabar tersebut, Norman menuding Cici selingkuh dengan temannya sendiri bernama Ellino.

Usai kisruh rumah tangga mereka berakhir damai, pasangan suami istri yang memiliki bisnis kedai masakan Manado itu kini diduga telah mengakhiri ikatan pernikahan.

Bantahan Ellino

Sementara itu dituding menjadi penyebab retaknya rumah tangga Norman Kamaru dan Deasy (Cici), membuat penyanyi Ellino geram.

Tudingan yang ditujukan kepadanya salah besar apalagi dikabarkan pernah jalan berdua dengan Cici tanpa sepengetahuan Norman.

“Aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Cici. Tidak pernah pergi berdua doang,” kata Ellino saat ditemui kawasan Pulau Gadung, Jakarta Timur, Senin (29/2/2016) kemarin.

Pelantun Aku dan Dunia Merindukannya dituding Norman Kamaru sebagai orang ketiga di balik kabar perselisihannya dengan Cici.

“Saya sudah sahabatan dengan Norman,” ucap Ellino.

Ia mengakui Cici adalah sebagai teman biasa saja dan pernah memberi pekerjaan kepada Cici bergabung di tim manajemen sebagai humas.

Kasus dugaan KDRT

Mantan polisi yang sempat menjadi penyanyi Norman Kamaru mengaku telah memperbaiki hubungannya dengan sang istri, Cici Daisy Paindong.

Pria asal Gorontalo itu juga membantah kabar yang menyebut dirinya telah melakukan tidak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Namanya berkeluarga, intinya saya ingin yang terbaik saja. Kemarin kami sudah salah dan dikomporin orang,” kata Norman saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/2/2016).

Norman mengaku memaklumi kondisi Cici yang sempat emosi sesaat. Karena itu, pria yang dikenal di YouTube bekat video rekaman lipsync lagu “Chaiyya Chaiyya” memilih untuk menenangkan diri di luar kediamannya.

“Enggak (ada pelaporan), dia lebih memilih saya balik lagi ke rumah. Cuman gara-gara masalah itu. Dia pengin saya balik ke rumah biar ngomong baik-baik, saya sendiri tujuan mau balik,” ujar Norman.

“Namanya juga waktu itu lagi emosi. Saya menenangkan diri saja dulu sekaligus ada pekerjaan di luar. Bukan berarti saya enggak mau pulang,” imbuhnya.

Selama berada di luar rumah, Norman mengaku tetap menafkahi Cici.

“Saya pergi semenjak sebelum Natal, (bahkan) hampir tiga bulan. Dan semenjak ada pemberitaan, ada pengacara, kami sudah ngobrol dan sudah baik. Saya juga masih menafkahi, kios itu kan saya kasih biar dia yang kelola,” ungkapnya.(*)

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!