Pokemon Go Diluncurkan di Hong Kong Hari Ini

redaksi.co.id - Pokemon Go Diluncurkan di Hong Kong Hari Ini Permainan Pokemon Go akhirnya resmi diluncurkan di Hong Kong hari ini, 25 Juli 2016. Perusahaan pengembang...

11 0

redaksi.co.id – Pokemon Go Diluncurkan di Hong Kong Hari Ini

Permainan Pokemon Go akhirnya resmi diluncurkan di Hong Kong hari ini, 25 Juli 2016. Perusahaan pengembang game tersebut, Niantic Labs, telah mengumumkan peluncurannya melalui akun twitter mereka.

Pokemon Go saat ini tersedia di Hongkong! Pakai sepatumu, melangkah ke luar rumah, dan berpetualang keliling dunia bersama Pokemon Go, tulis akun perusahaan itu, Senin, 25 Juli 2016.

Pokemon Go juga baru diluncurkan di Jepang pada Jumat pekan lalu. Permainan yang menjadi fenomena global ini mulai diluncurkan di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru pada 6 Juli lalu dan sekarang tersedia di lebih dari 30 negara.

Pokemon Go menjadi perbincangan dunia setelah jutaan orang di seluruh dunia memainkannya di ponsel mereka. Permainan yang bisa diunduh gratis oleh pengguna ponsel berbasis Android dan iOS itu menggunakan fitur GPS, grafis, dan kemampuan kamera untuk menangkap kartun monster Pokemon yang divisualisasikan secara nyata. CHANNEL NEWS ASIA | GHOIDA RAHMAH

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!