Orang Ini Berhasil Tangkap Semua Pokemon di Amerika Serikat

137

redaksi.co.id – Orang Ini Berhasil Tangkap Semua Pokemon di Amerika Serikat

Warga Brooklyn Nick Johnson menjadi orang pertama yang sudah menangkap semua Pokemon yang tersedia di Amerika Serikat.

Laman The Independent , yang memiliki subrubrik Pokemon GO, mewartakan bahwa Johnson memenuhi Pokedex miliknya dengan 142 makhluk. Tapi menangkap semua Pokemon bukan berarti sudah menamatkan game tersebut, karena masih banyak tantangan yang harus ditaklukkan seperti gym dan training dan Johnson belum mencapai itu.

Selain itu masih ada Pokemon khusus yang belum diluncurkan atau yang khusus ada di wilayah tertentu yang belum dia tangkap. Diperkirakan masih ada beberapa Pokemon yang hilang dari koleksinya, termasuk Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo, dan Mew (Pokemon misterius yang kelihatannya menghilang dari game), Farfetch’d (hanya di Asia), Kangaskhan (Australia) dan Mr Mime yang hanya ada di Eropa.

Sambil bercanda bahwa dia akan memesan tiket penerbangan ke tempat-tempat itu, Johnson mengatakan bahwa dia tidak benar-benar berencana mengejar wilayah Pokemon yang terkunci dan menganggapnya sebagai bagian terpisah dari game. Dia juga memberikan masukan untuk perbaikan game tersebut dan berbagi kiat menangkap Pokemon.

Menurut dia game itu seharusnya lebih ramah bagi mereka yang tinggal di luar daerah perkotaan padat, area urban tempat berburu Pokemon lebih mudah. “Waktu saya pergi ke daerah pedesaan akhir pekan, susah sekali mencari Pokemon sampai akhirnya ada satu hotspot di kota,” kata dia.

Padahal, menurut dia, akan sangat menyenangkan bila bisa berburu ke luar kota. Ia pun menyarankan pemain berkeliling menggunakan sepatu lari sambil jogging ringan saat memburu Pokemon. ANTARA

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!