Lego Batman Movie Dirilis Februari 2017

redaksi.co.id - Lego Batman Movie Dirilis Februari 2017 Trailer film The Lego Batman Movie baru saja diluncurkan di konvensi komik dan hiburan multigenre Comic Con yang...

11 0

redaksi.co.id – Lego Batman Movie Dirilis Februari 2017

Trailer film The Lego Batman Movie baru saja diluncurkan di konvensi komik dan hiburan multigenre Comic Con yang berlangsung 21 Juli-24 Juli 2016. Film ini dijadwalkan dirilis di bioskop pada 10 Februari 2017.

Batman versi lego merupakan film yang dikembangkan dari The Lego Movie yang diluncurkan pada 2014. Karakter Batman dalam film ini digambarkan sebagai superhero yang memiliki sifat murung dan bermasalah.

Suara atau dialog untuk film animasi komedi ini diisi oleh Will Arnett (Batman), Ralph Fiennes (Alfred Pennyworth), Rosario Dawson (Batgirl), Zach Galifianakis (The Joker), dan Mariah Carey yang menjadi wali kota Marion Grange. Pada perilisan film tersebut di Comi Con, Warner Bros juga merilis foto Arnett dan juga poster film Lego Batman.

Dalam film ini digambarkan bagaimana Batman sangat tergantung dengan pelayan setianya Alfred. Namun kedatangan Dick Grayson/Robin dan Barbara Gordon/Batgirl membuat hidupnya sebagai pembasmi kejahatan berubah total.

Dalam trailer terbaru ini Batman digambarkan ternyata sedikit merasa terganggu dengan adanya Robin di sampingnya. Diceritakan juga bagaimana Robin akhirnya menggunakan kostum merah, hijau, dan kuning, dan bagaimana Batmobile ternyata memerlukan sabuk pengaman.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!