Cara Delevingne Telanjang di Hutan Demi Suicide Squad

redaksi.co.id - Cara Delevingne Telanjang di Hutan Demi Suicide Squad Peran sebagai para penjahat super dengan latar belakang yang kelam di filmSuicideSquad, jelas membutuhkan persiapan khusus....

46 0

redaksi.co.id – Cara Delevingne Telanjang di Hutan Demi Suicide Squad

Peran sebagai para penjahat super dengan latar belakang yang kelam di filmSuicideSquad, jelas membutuhkan persiapan khusus. Tak hanya karakter sinting macam Joker yang dimainkan oleh JaredLeto, karakter Enchantress yang misterius pun perlu pendalaman yang tak main-main.

Cara Delevingne, yang ditunjuk untuk memainkan karakter pengguna sihir ini bahkan melakoni cara yang aneh untuk menghayati karakter Enchantress. Yakni, berlari-lari sendirian tanpa baju di tengah hutan, saat malam hari.

Dilansir dari Inquisitr, Senin (25/7/2016), hal ini ia ungkapkan saat berbicara di depan panel Comic Con, saat muncul bersama sejumlah aktor dan aktris Suicide Squad lainnya. Perempuan yang lebih dulu dikenal sebagai model ini, menyebut metode tak lazim yang ia gunakan adalah ide yang diberikan oleh penulis skenario dan sutradara Suicide Squad, David Ayer.

Delevingnemenjelaskan bahwa ada banyak ide yang diungkapkan oleh Ayer. “Salah satunya adalah, ‘jika kamu sedang berada di hutan, kalau bisa saat bulan purnama, coba kau menelanjangi diri dan berada di sana selama mungkin’,” kata Delevingne menirukan pernyataan Ayer.

Saat pertama kali mendengar usul itu, Delevingne hanya menanggapinya sambil lalu. Ia menyebut akan melakukannya, bila satu saat ia berada di hutan saat bulan purnama.

Dan ternyata, satu saat Delevingne benar-benar berada di hutan, persis saat bulan penuh. “Lalu kupikir, ‘ah, sial, apa yang harus kulakukan’. Lalu aku telanjang. Untung, tak ada orang di sana,” kata Delevingne.

Jadi, seperti apa hasil latihan nyeleneh Cara Delevingne? Tunggu saja perilisan Suicide Squad pada Agustu mendatang.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!