Aubameyang Hanya Mau Tinggalkan Dortmund Andai Dikontrak Klub Ini

redaksi.co.id - Aubameyang Hanya Mau Tinggalkan Dortmund Andai Dikontrak Klub Ini Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, akhirnya buka suara terkait klub yang hendak dibelanya andai meninggalkan...

18 0

redaksi.co.id – Aubameyang Hanya Mau Tinggalkan Dortmund Andai Dikontrak Klub Ini

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, akhirnya buka suara terkait klub yang hendak dibelanya andai meninggalkan Signal Iduna Park.

Dia mengatakan hanya akan memperkuat Real Madrid setelah tak lagi berkostum Dortmund.Pada awal musim ini, penyerang asal Gabon tersebut dikaitkan dengan Manchester City dan Atletico Madrid. Bahkan, dua klub tersebut bersedia membeli Aubameyang dengan banderol tinggi.

Akan tetapi, dia tak tertarik pindah ke Man City atau Atletico. Dia hanya ingin memperkuat Los Merengues

.”Untuk saat ini saya masih bermain bersama Dortmund,” tegas Aubameyang kepada ZDF.

“Ketika saya memilih meninggalkan Dortmund, hanya Madrid tujuan saya. Jika mereka tidak menggaet saya, maka saya tak akan pergi dari Signal Iduna Park,” imbuh Aubameyang.

Mantan penyerang Saint-Etienne itu juga menjelaskan bahwa keluarganya sangat berharap dirinya bisa bermain di Spanyol.

“Ibu saya selalu berharap saya bisa bermain di Spanyol. Ketika ibu saya meninggal dua tahun lalu, saya berjanji suatu saat nanti bisa berkostum Madrid dan saya akan bekerja keras untuk mencapai tujuan itu,” ucapnya.

“Madrid adalah tujuan utama saya. Jika ada kesempatan bermain bersama mereka, saya akan segera mengatakan iya. Tapi, saat ini belum ada kontak dari mereka,” pungkas Aubameyang. (epr/JPNN)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!