Google Tulis Pogba Resmi Milik MU

redaksi.co.id - Google Tulis Pogba Resmi Milik MU Saga transfer gelandang Juventus, Paul Pogba masih dipenuhi tanda tanya besar. Belakangan, pria berusia 23 tahun tersebut dikabarkan...

12 0

redaksi.co.id – Google Tulis Pogba Resmi Milik MU

Saga transfer gelandang Juventus, Paul Pogba masih dipenuhi tanda tanya besar. Belakangan, pria berusia 23 tahun tersebut dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Terakhir, manajemen MU diberitakan sudah menaikkan tawarannya kepada Juventus demi mendapatkan Pogba. Tim besutan Jose Mourinho mengajukan tawaran sebesar 105 juta pounds atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

Hingga saat ini, Juventus masih belum rela melepas pemain Timnas Prancis tersebut. Namun, mesin pencari Google sudah menyebut Pogba telah bergabung dengan Setan Merah (sebutan MU).

Google juga sudah menghilangkan Juventus sebagai klub yang dibela Pogba. Mesin pencari paling populer di dunia itu menyebut anak dari pasangan Mathias dan Florentin Pogba tersebut mendapat bayaran sebesar 4,5 juta euro atau senilai dengan Rp 65 miliar per musimnya.

Tak seperti Wikipedia yang keterangan tokoh bisa diubah semua orang, Google hanya bisa diedit oleh pegawainya sendiri.

Menyadari kesalahannya, Google sudah memperbaiki hal tersebut. Mereka juga sudah mencantumkan Juventus sebagai klub yang hingga saat ini diperkuat gelandang berpostur 191 cm itu.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!