Ketimbang Mourinho, Fabregas Lebih Pilih Wenger

redaksi.co.id - Ketimbang Mourinho, Fabregas Lebih Pilih Wenger Cesc Fabregas punya penilaian khusus kepada dua eks manajernya, Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Ternyata gelandang Chelsea itu...

10 0

redaksi.co.id – Ketimbang Mourinho, Fabregas Lebih Pilih Wenger

Cesc Fabregas punya penilaian khusus kepada dua eks manajernya, Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Ternyata gelandang Chelsea itu mengaku lebih menghormati Wenger ketimbang The Special One.

Fabregas bukan tanpa sebab menaruh hormat pada Wenger. Pasalnya, manajer asal Prancis itu yang merekrutnya dari Barcelona ketika masih berusia 16 tahun.

Setelah itu ia berkembang menjadi pemain bintang sekaligus kapten The Gunners. Sebelum memutuskan pindah ke Barcelona dan sekarang membelaChelsea.

“Saya selalu menganggap Wenger sebagai ayah kedua. Dia membuat saya menjadi orang yang lebih baik di dalam dan luar lapangan,” kata Fabregas seperti dilansir Express.

“Yang jelas Wenger merupakan orang yang terpenting dalam karier saya. Dia memberikan kesempatan yang orang selalu butuhkan,” ucap gelandang timnas Spanyol tersebut.

Meski demikian Fabregas juga tidak mengesampingkan peran besar Mourinho. Ia bekerja selama tiga tahun di bawah manajer asal Portugal tersebut. “Bekerja dengannya sangat fantastis. Cara dia mendorong pemainnya untuk tampil lebih bagus setiap hari sangat mengesankan,” ujar Fabregas.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!