Konsumen RI Minati Apartemen di Pusat Bisnis Singapura

redaksi.co.id - Konsumen RI Minati Apartemen di Pusat Bisnis Singapura Pasar properti yang terus berkembang pesat membuat banyak pengembang properti menyasar pangsa pasar lebih besar. Termasuk...

36 0

redaksi.co.id – Konsumen RI Minati Apartemen di Pusat Bisnis Singapura

Pasar properti yang terus berkembang pesat membuat banyak pengembang properti menyasar pangsa pasar lebih besar. Termasuk perusahaan properti swasta terbesar di Singapura Far East Organization. Perusahaan yang melebarkan sayap dan menyasar konsumen internasional.

Proyek residensial high rise dari Far East Organization sukses menarik minat dari konsumen Indonesia. Proyek yang dinamakan Altez ini merupakan apartemen premium yang berlokasi di sentral bisnis Singapura (CBD).

Chief Operating Officer Far East Organization Shaw Lay See mengatakan sebanyak 15 unit telah dibeli oleh konsumen Indonesia. Apartemen ini memiliki total 120 unit dan terletak di daerah Tanding Pagar yang terhubung dengan pusat perbelanjaan.

“Kita sudah serah terima kunci ke konsumen. Proyek ini seratus persen dikelola oleh Far East,” tambah Shaw Lay See ketika ditemui di Singapura, Selasa (26/7/2016)

Apartemen ini menawarkan konsep dengan tiga tipe, yaitu tipe satu kamar, dua kamar dan tiga kamar. Harga yang dibanderol satu unit apartemen ini mencapai 4,3 juta dolar Singapura untuk tipe satu kamar dengan luas 1.561 kaki persegi.

Lebih lanjut Shaw Lay See mengatakan, konsumen Indonesia rata-rata membeli untuk ditinggali di hari tua. Ada beberapa di antaranya yang membeli untuk kepentingan investasi.

Selain desain yang mewah, apartemen Altez juga menawarkan pemandangan kamar yang indah bagi sang pemilik.

Lantai 60 di apartemen ini juga memiliki sebuah area open space yang dinamakan one milliondollar view. Sebuah open space yang bisa dipakai untuk bersantai dan menyuguhkan pemandangan pelabuhan Singapura. (vna)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!