Jababeka Residence Luncurkan Proyek Homestay

redaksi.co.id - Jababeka Residence Luncurkan Proyek Homestay Jababeka Residence meluncurkan proyek baru rumah tinggal atau homestay Beverly Hills Platinum, Cikarang, menyusul kesuksesan homestay New Beverly Hills...

33 0

redaksi.co.id – Jababeka Residence Luncurkan Proyek Homestay

Jababeka Residence meluncurkan proyek baru rumah tinggal atau homestay Beverly Hills Platinum, Cikarang, menyusul kesuksesan homestay New Beverly Hills yang terjual habis tahun lalu. Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S. Darmono mengatakan, proyek ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar per unit dengan total unit sebanyak 72 unit. Beverly Hills Platinum terdiri atas homestay 3 lantai dengan luas bangunan 180 m2 dan luas tanah 60 m2.

Proyek ini dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal dari penghuni di kawasan Jababeka Cikarang dan sekitarnya. Saat ini, kawasan Jababeka Cikarang menampung hampir 2.000 perusahaan multinasional dari 30 negara dengan sekitar 730.000 pekerja dan 10.000 ekspatriat.

Selain itu, kawasan ini juga memiliki President University yang memiliki sekitar 7.000 mahasiswa. Uniknya, Jababeka Residence menawarkan garansi sewa lima tahun bagi pembeli Beverly Hills Platinum dan return of investment atau ROI sebesar 12% per tahun.

Selama 5 tahun kedepan akan dioperasikan sebagai boarding house atau asrama mahasiswa President University, karena President University mengharuskan mahasiswanya untuk tinggal di asrama pada tiga semester pertama. Dan juga sebanyak 20% mahasiswa President University merupakan mahasiswa asing, ujarnya melalui siaran pers, Senin, 25 Juli 2016.

Produk ini diharapkan dapat menjangkau kebutuhan segmen kelas menengah dan menengah atas yang terdiri dari pekerja eksekutif dan mahasiswa di kawasan Jababeka Cikarang. Beverly Hills Platinum memiliki lokasi yang strategis di jantung area Jababeka Residence dengan keberadaan pusat kuliner, 3 rumah sakit bertaraf nasional, pasar modern, dan supermarket.

Selain itu, wilayah ini juga memiliki gedung serbaguna, stadion dan GOR, lapangan golf, sekolah tinggi bertaraf internasional, serta pusat perbelanjaan prestisius Mayfair atau Plaza Indonesia Jababeka. Nilai lebih Beverly Hills Platinum akan bertambah dengan fasilitas taman, ruang ibadah, study room , fitness room , keamanan 24 jam dan single gate system . BISNIS

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!