Teganya Para Haters, Ibunda Ayu Ting Ting Pun Ikut Jadi Sasaran

redaksi.co.id - Teganya Para Haters, Ibunda Ayu Ting Ting Pun Ikut Jadi Sasaran Teganya ulah haters Ayu Tingting yang tidak hanya menyerang akun instagram Ayu, keluarga...

53 0

redaksi.co.id – Teganya Para Haters, Ibunda Ayu Ting Ting Pun Ikut Jadi Sasaran

Teganya ulah haters Ayu Tingting yang tidak hanya menyerang akun instagram Ayu, keluarga pedangdut dari Depok ini juga menjadi sasaran.

Sebelumnya, akun adik Ayu, Syifa yang menjadi sasaran, tapi saat ini akun instagram adik Ayu diprivasi atau digembok.

Haters pun berpindah dengan menyerbu akun instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum.

Postingan terakhir berupa foto keluarga bersama suami, Ayu, dan Bilqis, dikomentari 6.631 komentar.

Setengah lebih dari komentar haters yang menyerbu akun instagram Ayu Tingting yang mencapai 11 ribu komentar lebih, termasuk di dalamnya komentar dari online shop.

Seperti yang diungkapkan akun uswatunh136 yang mengungkapkan jika Ayu benar-benar mengaku pergi ke Amsterdam bersama Raffi, maka kariernya akan berakhir.

“Kalo ayu ngaku ke amsterdam, tamat riwayat hidupnya.. Mana ada maling ngaku, penjara penuh ntar. Suruh aja ayu tunjukkin pasport kalo emg dia gak ngerasa salah & difitnah, ribet amat kayaknya. Keburu jelek tuh nama ayu ting ting tapi udah gak ting ting.”

Sementara akun devisrgh mengatakan jika ibunda Ayu yang membiarkan Ayu melakukan semua tingkahnya.

“Ini lah orang tua yg bangga sama kelakuan anak colehanya, sampek rusak rumah tangga orang pun, bangga, senyam senyum. Aneh.”

Lain lagi dengan akun erikarizky yang mengungkapkan jika Ayu seharusnya yang harus mengklarifikasi mengenai pemberitaan yang beredar saat ini.

“Kalo aku sih misalnya di fitnah gini, mending langsung cepat klarifikasi apalagi menyangkut rmh tangga seseorang, ini malah menikmati banget di hujat kyk gini hahaha.”

Beberapa netizen lainnya bahkan berkomentar jika target untuk ‘bully’ ibunda Ayu Tingting hingga 7 ribu komentar.

Seperti akun indy.popy21 yang berkomentar “kan lagi berpartisipasi menyemarakan komen menuju 7000 sis @putri_uphie.”

Hal serupa diungkapkan akun widiyani21 yang berkomentar “Gaspol menuju 7000 hujatan pucing ala encummmm.”

Hingga berita ini disusun belum ada tanggapan dari pihak Ayu Ting Ting.

Klarifikasi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting akhirnya blak-blakan soal kabar yang menyebutkan dirinya dan Raffi Ahmad liburan bareng ke Amsterdam, Belanda 17 Juli lalu.

Menjawab pertanyaan sejumlah awak media Jumat (22/7/2016), Ayu dengan santai membantah gosip yang menyebut dirinya menyembunyikan kepergiannya bersama suami Nagita Slavina itu.

Ayu mengatakan itu hanya gosip yang disebar haters di media sosial.

Kenyataannya, kata ibunda Bilqis ini dirinya ada di rumahnya pada hari tersebut.

Nggak, saya nggak kemana-mana. Saya di rumah saja. Coba diperhatikan baik-baik aja deh, katanya.

Soal foto tiket perjalanan mereka, Ayu menjawab dengan santai jika itu adalah rekayasa alias editan.

Coba diperhatiin aja. Kalau orang pinter pasti tahu. Terserah, yang jelas bukan saya, ujarnya.

Dalam foto tersebut bertuliskan nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Mereka terlihat membeli tiket di maskapai yang sama.

Foto tiket pesawat keduanya sempat menghebohkan netter.

Kabarnya, mereka melakukan perjalanan ke Belanda pada 17 Juli 2016.

Netter langsung memberikan banyak komentar di instagram Ayu maupun ibunda Ayu.

Namun ada juga netter yang mengatakan jika hubungan keduanya hanya setingan.

Netter berpendapat mereka melakukan setingan lantaran untuk mendompleng popularitasnya.

Saat itu, Ayu dan Raffi terkesan tidak memberikan tanggapan apapun dan bersantai menanggapi rumor yang berkembang.

Nagita Semprot Raffi

Akun @ayutingting_haters pada Instagram, Jumat (22/7/2016), mem-posting video detik-detik Nagita Slavina menyemprot suaminya, Raffi Ahmad melalui kata-kata.

Semprotan sang istri kepada suami terjadi ketika terlontar untaian kata bernada puitis sebagai ungkapan cinta dan kesetiaan.

Sambil memejamkan mata, Raffi mengucapkan, “… berpisah, sampai maut memisahkan kita. Aamiin.”

Kata “aamiin” yang artinya kabulkanlah doa kami diucapkan sebagai penutup.

Layaknya berdoa sesuai salat, Raffi yang berdiri pun mengakhiri doanya sambil mengusap wajahnya menggunakan kedua tangannya.

Mendengar doa itu, Tiba-tiba Nagita datang menghampiri.

Bukannya ikut mengaminkan doa sang suami, tapi langsung menyemprit, “Preet!”

Penonton pun spontan tertawa.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu kemudian berlalu, tapi tiba-tiba berhenti dan balik arah mengatakan, “Kalo di tivi sok manis. Pencitraan!”

Sesuai keterangan pada video, peristiwa Nagita menyemprot Raffi terjadi di studio stasiun televisi swasta ANTV.

Belum diketahui, apakah itu merupakan bagian dari adegan program yang ditayangkan langsung atau bukan.

Video ini ter-posting beberapa hari setelah Raffi dikabarkan pulang liburan dari Belanda bersama dengan Ayu Ting Ting.

Sebagai bukti, foto boarding pass dan tiket penerbangan atas nama Raffi Farid Ahmad dengan Ayu Rosmalina beredar melalui media sosial.

Raffi dan Ayu satu pesawat udara dalam penerbangan dari Amsterdam, Belanda ke Jakarta, Minggu (17/7/2016).

Mereka menumpangi pesawat udara milik maskapai Garuda Indonesia bernomor penerbangan GA-089.

Pesawat udara take-off dari Bandara Internasional Schipol pukul 16.45 dan landing di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 11.40.

Penerbangan selama 14 jam tanpa transit (langsung).

Dalam penerbangan tersebut, Ayu dan Raffi duduk di kursi kelas utama (first class).

Kelas utama adalah nomor satu yang disediakan maskapai plat merah itu.

Berapa harga tiket first class Garuda Indonesia sekali jalan, per orang?

Tiket dibeli Raffi dan Ayu belum diketahui secara pasti harganya, namun sebagai gambaran, Tribun-Timur.com mengecek melalui booking.garuda-indonesia.com, Jumat (22/7/2016).

Harga untuk penerbangan satu bulan, dua bulan, dan tiga bulan kemudian, sama.

Penerbangan tanggal 17 Agustus 2016, harga tiket promo 3.900-an Euro atau setara Rp 56 jutaan.

Harga non-promo 4.300-an Euro atau setara Rp 62 juta.

Harga itu untuk penerbangan langsung.

Jika penerbangan transit di London, Inggris, harga tiket 8.700-an Eurpo atau setara Rp 125 jutaan.

Harga tersebut sama untuk penerbangan tanggal 17 September 2016 dan 17 Oktober 2016.

Harga tersebut berdasarkan nilai tukar 1 Euro setara Rp 14 ribuan.

Lantas apa keunggulan first class sehingga harganya begitu mahal?

First class menyediakan layanan limousine gratis ke bandara, lounge khusus, interior di kabin amat mewah, kursinya ada dalam bilik dan bisa diubah menjadi ranjang, menu makanan bisa dipilih layaknya restoran, hingga layanan asisten pribadi.

Layanan ini tersedia dalam pesawat jenis Boeing 777 dan khusus untuk penerbangan jarak jauh.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!