Alasan Nadia Vega Belum Siap Jadi Ibu

416

redaksi.co.id – Alasan Nadia Vega Belum Siap Jadi Ibu

Menikah dengan bule Belanda, Sultan Yaar Jorik Dozy pada Juni 2015, Nadia Vegamasih belum dikaruniai momongan. Diakui pemeran film Inikah Rasanya Cinta ini, ia memang sedang menunda untuk mendapatkan anak.

“(Anak) belum. Sedikasihnya aja. (Program hamil) juga belum,” kata Nadia Vega ditemui di Studio Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Wanita 28 tahun ini masih merasa muda untuk menunda mendapatkan momongan. Apalagi ia dan suami masih disibukkan dengan urusan pekerjaan masing-masing. Nadia yang menekuni profesi DJ mengatakan saat ini tengah menggodok sebuah mini album.

“Aku rasa aku masih ngerasa muda, suamiku juga muda. Dia juga bilang kalau masih nanti juga gak apa-apa. Aku juga harus mempersiapkan diri untuk proses melahirkan,” ujar Nadia Vega.

Banyak cerita yang didapatkan oleh Nadia Vega dari teman maupun saudaranya perihal sakitnya melahirkan. Ada satu cerita dari kakak iparnya yang merasakan payah ketika mengandung dan sakit yang luar biasa kala melahirkan.

“Banyak cerita dari keluarga dari teman. Kakak ipar sendiri baru ngelahirin, dia bilang sakit banget. Makanya mental aku down lagi, kalau gitu aku siapin mental dulu,” imbuhnya.

Bagi Nadia Vega, memiliki anak bukan harus didasari nafsu saja. Ketika anak lahir, seseorang harus bersiap dan bertanggung jawab sebagai orangtua. “Apalagi memiliki anak kan harus tanggung jawab. Bagaimana jadi orang tua yang baik, mental aku siap ga,” ujar Nadia.

Beruntung Nadia Vega memiliki keluarga yang tak mau memaksanya untuk segera mendapatkan keturunan. Meski berhasrat ingin menimang cucu, tapi ibunya sangat mengerti dengan kesiapan mentalnya. “Mama pasti lah, pengen punya cucu. Tapi mama dan papa ngerti sih,” tandas Nadia Vega.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!