Balotelli 'Rusak' Tampilan Foto Pernikahan

redaksi.co.id - Balotelli 'Rusak' Tampilan Foto Pernikahan MarioBalotellimenjadi tamu spesial dalam sebuah pernikahan yang berlangsung di Liverpool, akhir pekan lalu. Eks Inter Milanitu bahkan ikut ambil...

19 0

redaksi.co.id – Balotelli 'Rusak' Tampilan Foto Pernikahan

MarioBalotellimenjadi tamu spesial dalam sebuah pernikahan yang berlangsung di Liverpool, akhir pekan lalu. Eks Inter Milanitu bahkan ikut ambil bagian dalam sesi pemotretan pengantin.

LiverpoolEcho, seperti dilansir Foxsportsmenyebutkan,Balotelli sebenarnya tidak diundang dalam acara ini. Super Mariohanya kebetulan berkeliaran di luarThe Vincent Hotel, saat kedua mempelai,VickydanDavidOLearykeluar untuk berfoto bersama. Sadar dengan kehadiran Balotellidi lokasi tersebut, keduanya lalu mengundang Super Mariobergabung dengan mereka.

Ajakan tersebut disetujui Balotelli. Dia lalu menghampiri kedua mempelai dan ikut berfoto bersama. Tanpa rasa sungkan, pemain asal Italia itu berdiri di tengah-tengah Vickydan David.

Sayang, pakaian Balotelli tidak seformalkedua mempelai yang kompak mengenakan gaun dan jas berwarna biru. Akibatnya, kehadirannya justru merusak hasil foto tersebut. Banyak netizenyang justru meledek hasil foto tersebut saat diunggaholeh pendukungLiverpool,@empireofthekop.

Meski demikian, kedua mempelai tetap senang mendapat kenang-kenangan langka di hari pernikahan mereka.Kepada wartawan, Adam Johnson, fotografer yang mengabadikan momen tersebut sempat menceritakan kesan yang didapat kedua mempelai terhadap Balotelli

. “Pasangan itu berkata, Balotellisangat baik dan ramah, dan sangat senang bisa berfoto dengan mereka, serta membuat hari itu orang-orang di sana menjadi penggemar berat Liverpool,” beber Johnson.

Johnsonmenambahkan, bukan hanya mempelai yang senang. Para pendamping pengantin juga menyambut gembira kehadiran Balotelli. Mereka berkata betapa baik dan wanginya Balotelli.

Seperti diketahui, AC Milantidak memperpanjang masa peminjaman Balotelli. Akibatnya, pemain Italia berdarah Ghanaitu harus kembali ke Liverpool. Meski demikian, Super Mariotidak diajak dalam tur pra-musim TheReds. Dia tinggal di Liverpooldan berlatih bersama tim cadangan.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!