PANAS! Agen Batalkan Tes Medis Pogba Bersama MU-JPNN.com

redaksi.co.id - PANAS! Agen Batalkan Tes Medis Pogba Bersama MU-JPNN.com Saga transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United masih belum jelas akhirnya.Kabar terbaru yang dilansir...

23 0

redaksi.co.id – PANAS! Agen Batalkan Tes Medis Pogba Bersama MU-JPNN.com

Saga transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United masih belum jelas akhirnya.Kabar terbaru yang dilansir AS, Selasa (26/7) tes kesehatan Paul Pogba bersama MU yang sedianya akan dilakukan di Miami, Amerika Serikat, batal.

Adalah agen Pogba, Mino Raiola yang menjadi aktor dari drama batalnya tes medis tersebut. Padahal, tim medis MU sudah siap melakukan tes maupun konsultasi.Penyebab dari pembatalan ini kabarnya tak jauh dari uang. Sang agen disebut masih terus berdebat soal komisi transfer dengan pihak Manchester United.

Raiola dilaporkan meminta komisi di angka EUR 25 juta atau setara dengan Rp 362 miliar.Namun tidak ada kesepakatan antara MU, Juventus dan Raiola soal siapa yang harus membayar komisi agen ini.

Panas! Raiola pun kabarnya tak senang dan memutuskan untuk membatalkan tes kesehatan kliennya. Praktis, kesepakatan kembali menjauh.Raiola bahkan disebut sudah berada di Turin untuk membahas kembali negosiasi ulang kliennya dengan Juventus, kalau perlu bukan dengan MU. (adk/)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!