5 Tanda Anda Bakal Jadi Miliarder

redaksi.co.id - 5 Tanda Anda Bakal Jadi Miliarder Jika Anda berpikir bahwa dengan menabung bisa membuat menjadi seorang miliarder, Anda mungkin harus berpikir ulang. Alasannya, untuk...

13 0

redaksi.co.id – 5 Tanda Anda Bakal Jadi Miliarder

Jika Anda berpikir bahwa dengan menabung bisa membuat menjadi seorang miliarder, Anda mungkin harus berpikir ulang. Alasannya, untuk menjadi seorang jutawan, Anda tak hanya butuh menabung. Anda harus melakukan usaha lain agar dana Anda bisa berkembang dengan maksimal.

Namun memang, ada juga orang yang sudah memiliki bakat untuk menjadi miliarder. Mengutip Time, Selasa (26/7/2016), beberapa orang memiliki tanda-tanda yang bisa membuatnya menjadi seorang miliarder. Tanda tersebut dinamakan sebagai tanda keberuntungan.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Fidelity Institutional Asset Managementmelalui laporanFidelity Millionaire Outlook, tanda keberuntungan ini berdasarkan atas kebiasaan dan tingkah laku miliarder pada saat Ini.

Salah satunya tanda tersebut adalah para calon miliarder biasanya berada di usia 21 hingga 49 tahun dengan pendapatan rumah tangga mencapai US$ 100 ribu per tahun atau setara dengan Rp 1,31 miliar (estimasi kurs 13.147 per dolar AS).

Selain tanda tersebut, masih ada beberapa tanda lainnya yang menunjukkan seseorang bisa menjadi seorang miliarder.Berikut ini 5 tanda tersebut:

1. Karir bagus

Sebagian besar miliarder memiliki jenjang karir yang bagus, terutama di bidang teknik informatika, keuangan, dan akuntansi. Jika Anda bekerja di salah satu bidang ini, mungkin Anda akan segera menjadi miliarder .

Jangan menyerah. Orang-orang yang saat ini masih berada di level pegawai rendah, masih memiliki waktu untuk mencapai posisi puncak di perusahaan.

2. Pendapatan besar

Jika Anda memiliki pendapatan hingga US$ 125 ribu per tahun atau Rp 1,64 miliar per tahun, Anda akan segera menjadi miliarder. Jangan lupa menyimpan uang Anda, dan mencari cara untuk menambah pundi-pundi uang Anda, seperti dengan deposito.

3. Senang berinvestasi

Kalau Anda senang berinvestasi, sebentar lagi Anda akan masuk dari golongan miliarder . Tercatat8 dari 10 miliarder sukses telah memiliki aset investasi mereka sendiri, bahkan mempersiapkan investasi tersebut sebagai warisan untuk anak cucu mereka.

4. Pemikiran jangka panjang

Sebanyak 3 dari 4 jutawan sukses memiliki pemikiran jangka panjang sebelum mereka berinvestasi. Salah satu contohnya seperti perkiraan nilai investasi tersebut berpuluh-puluh tahun ke depan.

Para miliarder juga senang berinvestasi di perusahaan-perusahaan baru yang sedang dibangun, dan akan sukses pada puluhan tahun ke depan.

5. Berani ambil risiko

Seperti para miliarder , jika Anda ingin segera menyusul kekayaan mereka, Anda harus meniru sikap berani mereka. Para miliarder tidak pernah ragu untuk berinvestasi walau investasi tersebut berisiko.

Miliarder lebih memilih memikirkan pertumbuhan aset yang tinggi dalam waktu panjang, dibandingkan memikirkan risiko yang akan dihadapinya. (Aldo Lim/Gdn)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!