Whulandary Herman Hampir Celaka Gara-Gara Pokemon Go

99

redaksi.co.id – Whulandary Herman Hampir Celaka Gara-Gara Pokemon Go

Puteri Indonesia 2013, Whulandary Hermanternyata menjadi salah satu selebritas tanah air yang tidak mengikuti permainan yang sedang ramai diperbincangkan, Pokemon Go. Mengaku tidak tertarik memainkan Pokemon Go, Whulandary Hermansempat merasa terganggu.

Bahkan ia memutuskan untuk menghapus permainan tersebut di smartphonemilik sopir pribadinya.Bukan hanya dibuat kesal, Whulandary Herman juga sempat merasa dibahayakan oleh supirnya tersebut lantaran asik bermain Pokemon Go saat berkendara.

“Ya saya terganggu. Saya liat driver saya ya. Ibaratnya kan dia yang terdekat di sekliling. Pernah lagi nyetir mobil tiba-tiba dia bilang ‘aduh ada pokemon’ refleks gitu kan kebayang nggak tuh? Kan itu jadi ngaruh keamanan saya juga kan. Jadi saya ambil hpnya, saya delete,” jelas Whulandary Herman di Museum Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Pasca kejadian tersebut, Whulandary Herman sempat memberi peringatan keras pada sang sopir untuk tidak boleh memainkan permainan Pokemon Go selama sedang berkendara. “Saya bilang kalo mau main di rumah silakan. Tapi selama kerja sama saya, dia nggak boleh lagi main pokemon,” tambahnya.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!