Pose Ini Bikin Iis Dahlia Mirip Michael Jackson

redaksi.co.id - Pose Ini Bikin Iis Dahlia Mirip Michael Jackson Sebagai seorang penyanyi dangdut, Iis Dahlia masih eksis di panggung musik. Salah satu konser yang belakangan...

165 0

redaksi.co.id – Pose Ini Bikin Iis Dahlia Mirip Michael Jackson

Sebagai seorang penyanyi dangdut, Iis Dahlia masih eksis di panggung musik. Salah satu konser yang belakangan disambanginya berlokasi di kota Jambi. Kunjungannya itu dibarengi oleh postingan foto terbaru dari Iis.

Foto yang diunggah melalui akun Instagram @isdadahlia itu memperlihatkan wajah cerah pelantun “Tamu Tak Diundang” tersebut. Tampak kacamata hitam menghiasinya, sementara kumis yang menjadi ciri khas IisDahlia lebih tipis dari biasanya.

Jambiii #RCC #munasapeksi2016,” kutipnya singkat sebagai caption foto tersebut, Selasa (26/7/2016). Banyak netizen yang memuji kecantikan wajah Iis Dahlia di foto tersebut. Bahkan, tak sedikit juga yang berani mengutarakan kalau wanita 44 tahun itu terlihat seksi.

Namunyang menarikadalah komentar pujian dari netizen yang menyebut Iis Dahlia lebih muda dari usianya. “Ihhh…saingan ama anaknya…tante awet muda bgt..,” kutip pemilik akun @fentilubis. Atau dari @maswirog, “Teh iis kmbali ABG.. shat slalu ya teh.”

Uniknya, beberapa netizen menyebut kalau foto Iis Dahlia tersebut sangat mirip dengan Michael Jackson. Sebut saja dari @adam.lamberk yang mengutarakan, “Kayak mickel jackson heee.” Atau dari @apriliant_23, “Mirip MJ.”

Tak sampai di situ. Netizen juga menyebut adanya kemiripan antara Iis Dahlia dengan penyanyi rock wanita lawas, Atiek CB. Misalnya saja dari @yuliaarifuddin, “Sekilas kyk Atik CB ya…sama2 cantik @isdadahlia.”

Sementara sebagian besar netizen mengomentari foto Iis Dahlia tersebut, banyak juga fans dari Jambi yang menyambut kedatangan sangdiva dangdut di kota yang berlokasi di Pulau Sumatera itu.

Welcome to jambi bunda @isdadahlia kbtla saya warga jambi,” ketik pemilik akun @lulinurjannah.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!