Chris Pratt Cerita Soal Adegan Seks dengan Jennifer Lawrence

redaksi.co.id - Chris Pratt Cerita Soal Adegan Seks dengan Jennifer Lawrence Bintang Guardians of The Galaxy, Chris Pratt, berperan bersama artis Hunger Games, Jennifer Lawrence dalam...

59 0

redaksi.co.id – Chris Pratt Cerita Soal Adegan Seks dengan Jennifer Lawrence

Bintang Guardians of The Galaxy, Chris Pratt, berperan bersama artis Hunger Games, Jennifer Lawrence dalam film terbaru mereka, Passengers. Ini pertama kalinya Chris Pratt dan Jennifer Lawrence main dalam satu judul film.

Passengersadalah film sci-fi dengan sentuhan romansa. Bahkan para pembuatnya, melabeli Passengers sebagai film romantis, walaupun mengambil setting di atas kapal ruang angkasa.

Disutradarai oleh sutradara Norwegia, Morten Tyldum, yang sebelumnya menyutradarai The Imitation Game, film ini menjanjikan sesuatu yang epik.

Media The Telegraph mengatakan, film ini akan seperti film Titanic, versi angkasa luar. Yang mengambil fokus terhadap dua bintang utamanya, Jim dan Aurora.

Karena bercerita tentang hubungan cinta dua orang penumpang pesawat angkasa luar ini, tak heran kemudian ada adegan seks di dalam film tersebut. Inilahadegan seks pertama yang akan dilakukan oleh Jennifer Lawrence.

Berciuman dengan lawan mainnya bukanlah sesuatu yang baru bagi J-Law. Tapi, untuk benar-benar melakukan adegan ranjang di depan kamera, aktris 26 tahun ini mengaku sangat gugup. Nah,Chris Pratt memegang peranan penting.

“Kami aktor, dan hal itu adalah bagian dari tugas kami,” ujar suami artis Anna Farris ini, seperti dikutip dari E!News, Selasa (26/7/2016).

“Tugasmu sebagai pemeran utama pria adalah memastikan sang aktris merasa nyaman, dan kamu bisa melakukannya dengan meminimalisir jumlah orang yang ada di lokasi syuting tersebut. Juga memastikan apakah mereka merasa baik-baik saja atau tidak.”

Sementara itu, saat diwawancarai oleh The Hollywood Reporter, Jennifer Lawrence sendiri mengakui dia merasa sangat gugup harus melakukan hubungan seks di depan kamera.

“Semuanya harus dilakukan secara benar;tidak ada orang yang melakukan kesalahan. Hal itu sangat-sangat aneh,” ujar aktris peraih Oscar ini.

“Aku tahu itu adalah tugasku, tapi aku tak bisa menenangkan perutku. Jadi aku menelepon ibuku dan bilang ‘Bisakah kamu meyakinkanku ini akan baik-baik saja?’ Aku hanya merasa sangat rapuh. Aku tidak pernah merasa serapuh ini sebelumnya.”

Sebelum melakukan adegan seks mereka, Chris Pratt dan Jennifer Lawrence mengakui keduanya memutuskan untuk mengonsumsi minuman beralkohol terlebih dahulu untuk merasa lebih santai.

Passengers akan dirilis pada tanggal 23 Desember 2016.(Nil/Des)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!