Ternyata, Benzema Bisa Terbangkan Helikopter

    100

    redaksi.co.id – Ternyata, Benzema Bisa Terbangkan Helikopter

    Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ternyata memiliki keahlian lain di luar sepak bola. Pemain asal Prancis itu diketahui juga mahir menerbangkan helikopter.

    Dalam video yang diunggahke akunInstagram-nya, Benzemamenunjukkan keahlian menjadi pilot helikopter. Melalui video yang berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat Benzemadidampingi instruktur dan ditemani anak perempuan dan seorang wanita di kursi penumpang.

    Seperti diketahui, Benzematak dipanggil tim nasional Prancis pada Piala Eropa 2016. Hal itu yang membuat dirinya memiliki banyak waktu untuk menghabiskan liburan musim panas.

    Je te reois 5/5… M

    A video posted by Karim Benzema (@karimbenzema) on Jul 24, 2016 at 5:31am PDT

    Benzema bukan satu-satunya pesepak bola yang memiliki hobi di bidang kedirgantaraan. Mantan pemain Celtic, Harald Brattbak, bahkan saat ini menjadi pilot di salah satu maskapai nasional Norwegia.Brattbakmengaku kehidupannya berubah drastis sejak menjadi pilot.

    “Saya selalu menyukai sepak bola dan tak pernah percaya pernah bisa menekuni karier tersebut. Begitu juga dengan sekarang, saya sama sekali tak terpikirkan bisa berkarier di dunia penerbangan,” kata Brattbakk dalam sebuah wawancara dengan FIFA.com pada tahun 2013.

    “Menjadi pilot itu lebih susah ketimbang menjadi seorang pesepak bola. Saya bekerja lima hari sepekan dan harus pagi jam 4 pagi yang membuat itu menjadi perbedaan besar ketimbang pesepak bola,” ucap pengoleksi 17 caps untuk timnas Norwegia itu.

    Benzemasaat ini sedang berada di Amerika Seikat untuk melakoni laga turnamen pramusimbertajuk InternationalChampionsCup2016. Real Madridakan menghadapiParis Saint-Germaindi OhioStadium pada Rabu (27/7/2016).

    Sumber:Instagram

    (red/hmad/yaiku/AS)

    loading...

    Comments

    comments!