Seksinya Libero Timnas Voli Republik Dominika

redaksi.co.id - Seksinya Libero Timnas Voli Republik Dominika Setelah dihebohkan dengan si manis Sabina Altynbekova dari Kazakhstan dan si cantik berwajah barbie Alisa Manyonok asal Rusia,...

16 0

redaksi.co.id – Seksinya Libero Timnas Voli Republik Dominika

Setelah dihebohkan dengan si manis Sabina Altynbekova dari Kazakhstan dan si cantik berwajah barbie Alisa Manyonok asal Rusia, kini pecinta bola voli dunia digemparkan dengan Winifer Fernandez.

Pevoli voli Timnas Republik Domonika itu telah menggemparkan media sosial berkat keterampilan dan tubuh seksinya. Dengan tinggi 169 cm dan berat 62 kg, Winifer menempati posisi libero. Pevoli 21 tahun ini dianggap sebagai salah satu libero terbaik di dunia.

Pada 2015 lalu, Winifer mempekuat Timnas Republik Dominika pada Kejuaraan Dunia Bola Voli Indoor di Zurich, Swiss. Meski timnya gagal lolos dari Grup A, pemain klub Mirador itu dieluk-elukan karena kehebatannya mengantisipasi serangan lawan dan penampilan di lapangan.

Sejak dipublikasikan di Youtube pada 1 Juli 2016, video Winifersaat memperkuat Timnas Republik Domonika sudah diputar sebanyak 4.646.499. Komentar nakal pun bermunculan.

“Juru kamera seorang profesional. Bagaimana dia memegang kamera dengan hanya satu tangan?” bunyi salah satu komentar.

“Dia mengingatkan saya kepada Mia khalifa (bintang film dewasa) untuk beberapa alasan,” komentar lainnya.

Sayang, keindahan tubuh Winifer tidak bisa dilihat di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sebab, Republika Dominika tiga lolos babak kualifikasi.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!