Malu Pakai Baju Seksi, Dewi Gita Mulai Belajar Menggunakan Hijab

redaksi.co.id - Malu Pakai Baju Seksi, Dewi Gita Mulai Belajar Menggunakan Hijab Merasa usianya yang tidak lagi muda, sempat membuat penyanyi Dewi Yuliarti alias Dewi Gita...

37 0

redaksi.co.id – Malu Pakai Baju Seksi, Dewi Gita Mulai Belajar Menggunakan Hijab

Merasa usianya yang tidak lagi muda, sempat membuat penyanyi Dewi Yuliarti alias Dewi Gita merasa malu untuk tidak menutupi auratnya.

Dewi mengatakan saat ini sudah mulai pelan-pelan belajar menggunakan hijab demi menyempurnakan busana layaknya wanita muslimah.

“Udah malu aja, dan sehari-hari juga kan nggak pernah pake baju seksi. Insya Allah lah, belajar dulu,” ujar Dewi ketika ditemui saat menghadiri jumpa pers ‘Anugerah Planet Musik 2016’, di kawasam Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Istri Armand Maulana ini mengatakan, pada saat usianya belum menapaki 40 tahun, ia ingin menggunakan hijab diusia 45 tahun. Namun lantaran masih terikat kontrak, ia menunda niat baik tersebut.

“Waktu itu janji aku di usia 45 penutupan (hijab), eh di umur 45 lewat nih. Kalau nyanyi-nyanyi kan kontraknya sampai 20 tahun ke depan, jadi kalau nyanyi jadi diri kita lah. Kalo keseharian kan Dewi Yuliarti,” tuturnya.

Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat ini namun saat ini menutupi kepalanya dengan kerudung panjang. Meski belum menutup dengan sempurna, tapi ia sudah mengubah penampilan busana yang tidak terlalu terbuka.

“Kalau di rumah dasteran aja, nggak pernah tank top-an juga. Apalagi udah punya anak, udah dewasa. Pakai baju sehari-hari nggak pernah yang aneh-aneh,” imbuh dia.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!