Prilly Latuconsina Alih Profesi Jadi Sopir Angkot?

redaksi.co.id - Prilly Latuconsina Alih Profesi Jadi Sopir Angkot? Melihat Prilly Latuconsina berakting di layar kaca mungkin sudah biasa. Tapi baru-baru ini Prilly memiliki pekerjaan baru...

9 0

redaksi.co.id – Prilly Latuconsina Alih Profesi Jadi Sopir Angkot?

Melihat Prilly Latuconsina berakting di layar kaca mungkin sudah biasa. Tapi baru-baru ini Prilly memiliki pekerjaan baru yang jauh dari profesinya di dunia hiburan.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Prilly Latuconsina [foto: instagram]

Prilly Latuconsina memilih menjadi seorang sopir angkutan umum atau angkot. Prilly bahkan terlihat gembira menjalani pekerjaan barunya itu.

Kerja dulu yaa! Ada yang mau naik angkot? Yuk haha,” kata Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya.

Artis 19 tahun itu pun rela berpanas-panasan demi mendapatkan banyak penumpang. Penampilan PrillyLatuconsina saat menjadi sopir angkot tentunya berbeda dengan saat ia tampil di layar kaca atau panggung.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Prilly Latuconsina alih profesi jadi supir angkutan umum [foto: instagram]

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampak simpel hanya dengan mengenakan kaus, celana denim, sepatu kets, serta jaket denim dan topi.

“Hai, sekarang aku pindah profesi dulu jadi sopir angkot. Sekarang kita mau nyari penumpang dulu. Kalau naik angkot sama saya jalannya slow, enggak ngebut,” ungkap Prilly sambil mengendarai angkot birunya.

Tentu saja banyak netizen yang tergoda jika Prilly Latuconsina benar-benar seorang sopir angkutan umum. Tapi ternyata, pekerjaan ini hanya Prilly lakukan untuk perandi FTV terbarunya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Klo supir angkot nya cantik kyk gini gw rela kok naik angkot tiap hari,” kata @lindaalprilvers.

Kalau supirnya gini mah gue rela naik angkot sambil desek desakkan,” sahut @rifaniramadani02.

Kalo supirnya kaya gini mah… naik angkot seharian jua gua jabananin, biar gak makan, uangnya buat bayar angkot aja,” terang @sumie_03.

Kerja dulu yaa! Ada yang mau naik angkot? Yuk haha

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on Jul 25, 2016 at 12:03am PDT

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!